BerandaLiga InggrisBukan Cuma Messi, Manchester City Juga Ingin Sergio Ramos

Bukan Cuma Messi, Manchester City Juga Ingin Sergio Ramos

Tidak hanya menginginkan Lionel Messi, Manchester City juga dikabarkan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan Sergio Ramos.

Manchester City memang boleh dibilang salah satu klub kaya raya di belantika sepak bola Eropa. Bahkan mereka jadi satu-satunya klub yang disebut-sebut berpeluang mendapatkan Messi jika pindah dari Barcelona.

Kabar terbaru dari ESPN Argentina, Manchester City saat ini ingin menggabungkan Messi dan Sergio Ramos di bursa transfer mendatang. Tawaran tengah disusun agar kedua pemain tersebut tergoda bergabung secara gratis.

Baik Ramos atau pun bintang Barcelona itu memang akan habis kontraknya di klub masing-masing pada Juni 2021 mendatang.

Sergio Ramos sejauh ini belum mendapatkan kontrak baru. Begitu juga dengan Messi, yang bahkan mengatakan ingin menunggu hasil pemilihan presiden anyar Barcelona.

Jika Manchester City beneran merekrut kedua pemain itu, sangat menarik untuk dilihat. Pasalnya, kedua pemain ini beberapa kali berantem ketika laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini