BerandaLiga ItaliaBukan Allegri, Real Madrid Kini Dekati Antonio Conte

Bukan Allegri, Real Madrid Kini Dekati Antonio Conte

Real Madrid masih belum juga menemukan sosok pengganti Zinedine Zidane untuk musim 2021/22 mendatang. Pelatih asal Prancis tersebut memutuskan untuk mundur setelah gagal mempersembahkan gelar apapun kepada El Real di musim 2020/21 ini.

Real Madrid sejatinya sempat dikaitkan dengan pelatih Italia, Massimiliano Allegri. Namun, kini nama pelatih Italia lainnya, Antonio Conte yang muncul ke permukaan. Laporan dari Football Italia mengklaim jika pembicaraan dengan Allegri menemui stagnasi dan Conte pun menjadi favorit baru.

Kegagalan menggaet Allegri disebabkan karena pelatih 53 tahun tersebut kini menjadi kandidat teratas untuk kembali ke klub lamanya, Juventus menggantikan Andrea Pirlo. Allegri nampaknya lebih memilih kembali ke Juventus mengingat seluruh kariernya selama ini dihabiskan di Serie A Italia.

Conte sendiri saat ini berstatusĀ free agentĀ sehingga bisa didapatkan dengan mudah. Selain itu, Conte juga punya pengalaman lebih banyak ketimbang Allegri dalam memenangkan gelar di luar Italia. Selama karier kepelatihannya, Conte telah memenangkan delapan gelar bergengsi bersama Inter Milan, Juventus dan Chelsea. Terkini, dia baru saja memimpin Inter Milan meraih gelar juara Serie A 2020/21.

Bukan Allegri, Real Madrid Kini Dekati Antonio Conte
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini