BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBujuk Rayu Lampard Yang Membuat Werner Pilih Chelsea

Bujuk Rayu Lampard Yang Membuat Werner Pilih Chelsea

Timo Werner mengungkapkan alasannya lebih memilih Chelsea sebagai klub barunya musim depan. Salah satu alasan terbesar Werner adalah berkat bujuk rayu pelatih The Blues saat ini Frank Lampard. Padahal sebelum resmi ke Chelsea, pemain muda ini diberitakan sangat dekat akan bergabung dengan Liverpool. Namun nyatanya The Reds harus gigit jari karena gagal mendapatkan sang pemain.

Menurut berita yang ada, Timo Werner diboyong ke Stamford Bridge dengan mahar mencapai 54 juta Poundsterling. Dia akan bergabung ke tim asal Premier League ini mulan 1 Juli 2020 besuk. Dengan masuknya Werner, di pastikan lini serang The Blues bakal lebih ganas di musim depan. Bahkan mungkin mereka akan menjadi salah satu yang terbaik.

Sebelum Werner datang, Chelsea sudah dihuni beberapa striker andalan. Sebut saja ada nama Tammy Abraham, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic. Nama-nama ini jelas tidak diragukan lagi kualitasnya di lini depan musim ini. Pastinya untuk musim depan, Lampard tak perlu lagi pusing untuk mencari Striker yang ganas di depan gawang lawan.

Musim ini saja, Werner sudah membuktikan jika dirinya memang pantas untuk berada di skuad Chelsea musim depan. Catatan golnya di Bundesliga hanya kalah dari Lewandowski yang menjadi top skor liga Jerman itu. Bersama RB Leipzig, Werner musim ini sudah mencetak 34 gol serta 13 assist di 45 laga yang sudah dimainkan. Jadi bukan hal yang aneh jika Lampard sangat meminatinya.

Rayuan Lampard

Jujur saja, Lampard menjawab semua keresahan yang menjadi pertanyaan saya jika bergabung dengan Chelsea. Dia sangat mudah diajak berdiskusi dan saya menyukai itu. Dia juga tahu apa yang saya inginkan serta dia memastikan akan memberikan apa yang saya butuhkan di Chelsea,” ujar Timo Werner ke Sky Sport.

Lampard juga mengatakan jika benar-benar ingin saya berada di skuadnya musim depan. Rencana dan target mereka beberapa musim depan juga membuat saya tertarik. Dan ketika selesai melakukan pembicaraan dengan Lampard, saya memutuskan untuk bergabung dengan mereka. Leipzig juga mendukung penuh keputusan saya ini,” imbuhnya.

Julian Nagelsmann

Werner juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Julian Nagelsmann yang melatih Leipzig saat ini. Dia merasa jika sang pelatihlah yang paling berjasa membuat dia tampil bagus di musim ini. Karena sang pelatih memang terus mendukungnya dan terus memberikan banyak pelajaran. Jadi hasil ini memang tak membuat sang pemain terkejut.

Julian Nagelsmann adalah salah satu yang bisa membuat musim ini berjalan lancar bagi saya. Dia berjasa karena terus memberikan kepercayaan untuk tetap berada di skuadnya. Mungkin inilah mengapa saya bisa bermain dengan baik dan mencetak banyak gol musim ini. Semoga Julian Nagelsmann selalu mendapat yang terbaik menjadi pelatih RB Leipzig,” imbuhnya.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini