BerandaLiga ItaliaBuffon Tulis Pesan Perpisahan untuk Fans Juventus

Buffon Tulis Pesan Perpisahan untuk Fans Juventus

Tidak akan ada lagi nama Gianluigi Buffon di daftar pemain Juventus untuk musim 2021/22 mendatang. Kiper legendaris Italia tersebut memutuskan untuk pergi dari Turin di akhir musim 2020/21. Laga Coppa Italia melawan Atalanta pun menjadi laga terakhirnya bagi Juventus. Seiring dengan hal tersebut, Buffon pun menulis pesan perpisahan kepada para fans Juventus.

“Anda semua adalah bagian paling penting dalam sejarah saya bersama Bianconeri. Selama 20 tahun lamanya Anda mendukung saja. Kita tenggelam dan nagkit kembali bersama,” ujar Buffon lewat akun instagram pribadinya.

“Bersama-sama kita merasakan pahitnya kekalahan dan juga manisnya kemenangan. Tidak ada ucapan terimakasih yang cukup untuk membalas dukungan kalian semua selama 20 tahun saya di sini,” tutup kiper 43 tahun tersebut.

Tidak heran jika kepergian Buffon akan menyentuh hati banyak fans. Pasalnya Buffon memperkuat Juventus sejak 2001, dengan hanya musim 2018/19 dirinya sempat bermain untuk Paris Saint-Germain. Selama hampir 20 tahun tersebut dia memberikan total 24 gelar domestik untuk Juventus, termasuk 16 gelar Serie A.

Buffon Tulis Pesan Perpisahan untuk Fans Juventus
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini