Buffon Inginkan Sarri Tetap Di Juventus


Buffon Inginkan Sarri Tetap Di Juventus
TURIN, ITALY - JANUARY 22: Juventus' goalkeeper Gianluigi Buffon greets the fans before the Coppa Italia Quarter Final match between Juventus and AS Roma at Allianz Stadium on January 22, 2020 in Turin, Italy. (Photo by Juventus FC/Getty Images) *** Local Caption *** Gianluigi Buffon

Buffon Inginkan Sarri Tetap Di Juventus

Liputanbola.id – Tersiar Kabar bahwa Pep Guardiola, Pelatih Man City akan pindah ke Italia untuk menjadi pelatih bagi tim juventus.

Seperti diketahui sebelumnya saat ini Manchester City sedang mengalami masalah, yaitu resmi telah dianggap melanggar oleh Federasi sepakbola Eropa UEFA dan mendapatkan hukuman yakni dilarang bertanding di Kompetisi Liga Champion Eropa sebanyak dua musim.

Gianluigi Buffon, pemain senior Juventus, turut memberikan tanggapan atas kabar yang beredar tersebut. Buffon berharap pelatih Juventus yang sekarang yaitu Maurizio Sarri, akan tetap dipertahankan. Dia juga berharap Sarri mau untuk tetap tinggal di Juventus untuk melatih anak asuhnya sekarang.

Penjaga gawang Juventus itu mempunyai harapan musim ini Juventus dapat memenangkan beberapa gelar di semua ajang kompetisi. Sehingga Maurizio Sarri masih bisa bertahan di klub asal Turin tersebut.

Buffon mengungkapkan alasan atas tanggapannya tersebut bahwa diperlukan adaptasi atau penyesuaian waktu kembali apabila Pep Guardiola terealisasi merapat ke Juventus.

Mengingat kurangnya hasil yang di dapatkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi , Saat ini penampilan Juventus sedang menjadi sorotan utama baik oleh pendukung maupun petinggi klub. Juventus mengalami kekalahan sebanyak dua kali dan hasil imbang sebanyak satu pertandingan.

Tampaknya Pep Guardiola memang masih ingin bertahan di Manchester City dan masih ingin turut andil dalam persaingan semua kompetisi yang ada di Inggris. Itu sangat tampak dari komentarnya yang mengatakan akan melakukan banding atas hukuman yang diterima oleh City.

Previous Benarkah LA Galaxy Mendekati Messi ?

Next Thomas maklum Atas Reaksi Sinis Neymar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *