Buffon Beri Bocoran Terkait Rencana Pensiun


Buffon Beri Bocoran Terkait Rencana Pensiun

Buffon Beri Bocoran Terkait Rencana Pensiun

Membahas sosok kiper yang ‘tidak ada matinya’ maka nama Gianluigi Buffon pastinya tidak akan lepas dari pembicaraan. Bagaimana tidak, di usianya yang kini sudah menginjak 43 tahun, Buffon masih aktif bermain bersama Juventus.

Akan tetapi hal tersebut cepat atau lambat akan segera berakhir. Dalam sebuah wawancara, Buffon pun tanpa ragu menyatakan dirinya telah memikirkan rencana pensiun secara serius. Mantan kiper Timnas Italia tersebut bahkan sudah menentukan tanggal untuk gantung sepatu.

“Tubuh dan pikiran saya punya batasan, dan batasan itu tidak akan melebihi bulan Juni 2023. Itu adalah batas paling akhir. Namun saya juga tidak akan menepis kemungkinan untuk pensiun empat bulan lagi. Semuanya mungkin terjadi,” ujarnya kepada The Guardian.

Semenjak kembali berseragam Juventus pada Juli 2019 silam, Buffon mendapatkan menit bermain yang cukup lumayan meskipun berstatus kiper kedua. Hingga detik ini dia telah diturunkan di total 25 laga di semua kompetisi, termasuk 10 laga di musim 2020/21.

Previous Paul Pogba Masih Belum akan Bermain Dalam Waktu Dekat

Next Pelatih Asal Yunani Dipercaya Tangani Schalke 04

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *