Bruno Fernandes Tak Pernah Meragukan Kualitas Paul Pogba


Bruno Fernandes Tak Pernah Meragukan Kualitas Paul Pogba

Bruno Fernandes Tak Pernah Meragukan Kualitas Paul Pogba

Bruno Fernandes, Pemain teranyar Manchester United, menegaskan dirinya tak pernah meragukan Paul Pogba. Dia tahu betul kualitas Pogba.

Memang di musim ini, Paul Pogba minim tampil dalam pertandingan ia hanya tampil tujuh kali di Liga Inggris. Itu karena dirinya mengalami cedera di pergelangan kaki kanan, tak ayal ia harus lakukan istirahat panjang.

Fernandes senang bisa berlatih bersama Pogba

Dengan absennya Paul Pogba, permainan Manchester United dinilai jadi kurang top. Setan Merah sempat terseok di klasemen liga dan berjuang keras untuk kembali masuk ke posisi empat besar.

Dilansir Daily Star, ada kabar baik, Paul Pogba sudah ikut latihan bersama tim. Setelah masa lockdown, klub-klub Liga Inggris memang sudah kembali berlatih namun tetap menaati protokol kesehatan.

Tak terkecuali dengan Bruno Fernandes, ia pun terlihat senang  bisa latihan kembali, khususnya bersama Paul Pogba. Sekali lagi, pemain asal Portugal itu tak pernah meragukan kualitas Pogba.

‘Tim memiliki harapan besar pada Paul Pogba, karena dia memang pemain yang sangat bagus. Dia punya kualitas yang dibutuhkan tim ini,’ katanya.

Bruno Fernandes, bintang baru untuk Manchester United

Sejak bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer musim dingin, Januari 2020 lalu, Bruno Fernandes berhasil mencuri perhatian publik sepak bola Inggris. Tak tanggung-tanggung Manchester United harus merogoh kocek sebesar 55 jura euro atau sekitar Rp 904 miliar untuk memboyong Bruno Fernandes ke Old Trafford.

Harga mahal yang dikeluarkan Manchester United tersebut terasa sepadan dengan performa moncer yang ditunjukkan gelandang serang asal Portugal tersebut.

Saat ini Fernandes menjadi salah satu kunci kebangkitan Setan Merah, julukan Manchester United, pada paruh kedua musim ini. Dari sembilan penampilan kompetitif bersama Manchester United, Fernandes sukses mencatatkan tiga gol dan empat assist.

Sebelum keputusan hijrahnya ke Old Trafford, Fernandes sudah lama mengakui bahwa Manchester United merupakan prioritasnya apabila meninggalkan Sporting.

‘Saya berbicara kepada Sporting. Tampaknya mereka telah berdiskusi dengan Manchester United soal transfer saya,’ kata Fernandes sebagaimana dikutip dari Goal.

‘Saya berkata jujur bahwa Manchester United adalah pilihan pertama dan itulah yang saya inginkan untuk karier saya,’ ucap Fernandes menambahkan.

‘Keputusan yang saya buat sangatlah mudah karena ketika kesempatan itu datang, saya tidak berpikir dua kali,’ tegas pemain kelahiran Maia tersebut.

Fernandes tetap saja merendah meski pun kini ia menjadi bintang baru di Old Trafford,. Menurut Fernandes, kunci kebangkitan Manchester United bukan hanya karena kehadirannya, tetapi karena kerja keras semua pemain.

Previous Terobosan Baru,Kamera TV Masuk Ruang Ganti Pemain

Next Willian Maunya Kontrak 3 Tahun, tapi Chelsea...

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *