Bruno Fernandes: Netizen Cuma Bisa Nyinyir Doang


Bruno Fernandes: Netizen Cuma Bisa Nyinyir Doang
Press News Agency

Bruno Fernandes: Netizen Cuma Bisa Nyinyir Doang

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes akhirnya buka suara terkait netizen yang mengkritik performanya di atas lapangan. Dia baru saja mencetak salah satu gol dalam kemenangan Setan Merah atas Manchester City.

Laga bertajuk derby antara Manchester City vs Manchester United baru saja berakhir. Pertemuan yang terjadi di Stadion Etihad, Minggu (07/03) malam WIB itu dimenangkan 2-0 oleh Setan Merah.

Satu dari dua gol Man United dicetak oleh Bruno Fernandes lewat titik putih kotak terlarang. Usai laga, gelandang asal Portugal itu pun memberikan tanggapan soal para pengkritik performa dirinya.

Bruno juga menekankan bahwa golnya tersebut bukan untuk pembuktian kepada para pengkritik. Dia menjelaskan bahwa hal sia-sia jika ingin membuktikan diri kepada para netizen.

“Saya tidak mau membuktikan diri kepada para netizen yang mengkritik saya. Karena sebagus apapun kalian bermain, mereka pasti punya celah untuk mencela. Netizen cuma bisa nyinyir doang. Pasti besok mereka bilang ‘Ah, hanya bisa gol penalti saja’. Oleh karena itu, saya mempersembahkan gol ini kepada keluarga saya. Anak dan istri yang selalu mendukung saya,” kata Bruno dikutip dari MUTV.

“Saya rasa tendangan penalti menghadapi klub apa pun punya tekanan yang sama. Eksekusi tendangan penalti punya tanggung jawab yang sama besarnya. Tapi saya senang memikul tanggung jawab ini,” tutupnya.

Berkat gol cepat Bruno Fernandes, Manchester United pun membawa pulang tiga poin dari markas Man City. Setan Merah kini kembali ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Previous VIDEO: Atheltic Bilbao vs Granada 2-1

Next Prediksi Juventus vs FC Porto 10 Maret 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *