Bruno Fernandes Nangis Saat Transfer ke MU Terwujud


Bruno Fernandes Nangis Saat Transfer ke MU Terwujud

Bruno Fernandes Nangis Saat Transfer ke MU Terwujud

Bagi Bruno Fernandes, bermain di Premier League bersama Manchester United adalah mimpinya. Maka, saat mengetahui dirinya akan pindah ke MU, Fernandes begitu emosional.

Fernandes gabung MU pada Januari lalu dari Sporting CP. Setan Merah menebus gelandang internasional Portugal itu dengan nilai transfer awal sebesar 47 juta pound sterling.

Tak butuh waktu lama beradaptasi

Meski baru gabung, Fernandes sudah lama dikaitkan dengan MU. Dia langsung mencuri perhatian dengan mencetak tiga gol dan empat assist dalam sembilan kali penampilan sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Bermain untuk MU diakui Fernandes adalah mimpi besarnya. Karena itu, dia sampai menangis terharu saat mengetahui mimpinya itu terwujud.

‘Saya akan katakan yang sejujurnya kalau saya takut. Itu adalah mimpi (yang jadi kenyataan) tapi itu adalah mimpi besar,’ ujar Fernandes seperti dilansir Evening Standard.

‘Bagi saya, bisa bergabung di Inggris apalagi masuk skuad Manchester (United) merupakan bagian tertinggi dalam karier saya. Itu berartu saya sudah bermain di Premier League, untuk salah satu tim terbaik di dunia.’

‘Ketika saya dapat telepon yang mengatakan: ‘Bruno, kamu punya peluang pindah ke Manchester’, saya menghubungi istri, saudara-saudara, ibu saya dan mulai menangis,’ lanjut pesepakbola 25 tahun itu.

‘Tapi saya menangis bahagia. Saya memperjuangkan ini, untuk klub top ini. Kesempatannya ada dan saya harus mengambilnya, untuk mewujudkan mimpi.’

‘Keluarga saya tahu sejak awal kalau saya ingin jadi pesepakbola, mereka tahu mimpi besar saya adalah main di Premier League dan Manchester (United),’ katanya.

Menangis mendapat kabar akan pindah ke MU

Bruno Fernandes mengaku langsung menangis saat diberi tahu akan pindah ke Manchester United pada Januari 2020. Emosinya bagaikan teraduk-aduk.

Menurut Fernandes, keinginannya berkarier di Old Trafford terinspirasi oleh kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada 2013.

Saat itu, Ronaldo juga berasal dari Sporting Lisbon. Sejak itulah Fernandes berharap suatu hari  bisa mengikuti jejak Ronaldo di Manchester United.

‘Sejak awal keluarga saya tahu bahwa saya ingin menjadi pesepak bola. Mereka tahu mimpi besar saya adalah Premier League dan bermain untuk Manchester United,’ ungkap Bruno Fernandes.

Jasa Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo ikut mempermulus jalan Bruno Fernandes ke Old Trafford. Bintang Juventus itu memberikan komentar positif tentang Fernandes ketika berbincang dengan mantan rekan setimnya yang kini jadi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

‘Saya berbicara tentang Manchester United dengan Cristiano. Ia bicara hal-hal baik tentang United. Ia bilang memulai impiannya di sini dan mulai menjadi pemain yang sangat bagus di sini,’ kenang Fernandes.

‘Saya rasa dia senang dengan kepindahan saya. Saya juga bicara dengan Ole dan dia bilang telah berbincang dengan Ronaldo tentang saya. Dia bilang Ronaldo mengucapkan hal-hal baik tentang saya.’

‘Cristiano bermain bersama saya di tim nasional. Dia mengenal saya dan bagi saya ia pria yang baik. Saya ingin mengikuti jejaknya,’ imbuh Fernandes.

Previous Chelsea Jago Tikung: Korban Kini Liverpool,Dulu MU dan City

Next Gonzalo Higuain Alami Masalah Pada Bagian Otot Paha

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *