Bruno Fernandes Merasa Harga Transfernya Terlalu Mahal


Bruno Fernandes Merasa Harga Transfernya Terlalu Mahal

Bruno Fernandes Merasa Harga Transfernya Terlalu Mahal

Bruno Fernandes memang tengah bersinar bersama dengan Manchester United. Semenjak dia bergabung, dia selalu menjadi sorotan publik Old Trafford dan juga Dunia. Tapi Bruno Fernandes merasa jika harga yang dibayarkan MU terlalu mahal untuk dirinya.

Setan Merah mendapatkan Bruno Fernandes pada transfer awal Januari lalu. Pemain ini didatangkan dari klub Portugal, Sporting CP dengan mahar 47 juta poundsterling. Bahkan harga ini bisa saja bertambah seiring performa sang pemain dan juga bonus yang akan diberikan oleh klub.

Namun yang jelas, harga yang mahal itu tidak dibayarkan secara sia-sia oleh MU. Mereka mendapatkan Fernandes sepadan dengan apa yang mereka bayarkan. Bahkan sejauh ini pemain Portugal ini sudah mencetak 3 gol dan juga memberikan 4 assist di semua kompetisi.

Sudah Mendapatkan Gelar Pemain Terbaik

Bahkan pada bulan Februari dia sudah mendapat gelar pemain terbaik klub. Padahal di belum sepenuhnya mengeluarkan segala kemampuannya. Namung dengan pencapaian ini, Fernandes merasa jika harga transfer sedikit tidak masuk akal. Dia masih tidak percaya dengan apa yang terjadi.

Saya sedikit tidak percaya dengan harga transfer yang mencapai segitu. Itu sangat mahal dan sebelumnya bahkan saya tidak pernah berpikir sampai mendekati jumlah itu,” Kata Bruno Fernandes.

Saya merasa jika harga yang pantas mungkin lebih sedikit dari itu. Dan juga itu sudah termasuk semua bonus yang mungkin saya dapatkan. Sungguh ini terlalu mengejutkan, saya juga masih belum sepenuhnya percaya.”

Dengan harga segitu, seharusnya bisa mendapatkan pemain yang meraih gelar Bola Emas. Tapi apa yang terjadi, saya akan memberikan yang terbaik untuk Manchester United. Saya sudah sepenuhnya cinta dengan klub impian sejak kecil ini,” tutup Bruno Fernandes ke ESPNFC.

Harapan Yang Tinggi Dari Semua Pihak

Setelah melihat semua kondisi ini, harapan yang tinggi para fans jelas akan tertuju padanya. Semua berharap jika Bruno Fernandes dapat membawa MU ketika masih berjaya seperti dahulu. Paling tidak mereka berharap pemain ini membawa perubahan besar.

Selain itu mereka juga berharap Bruno Fernandes dapat membantu para pemain lainnya mendapatkan gairah yang telah lama hilang. Mereka ingin melihat MU yang dulu ketika ditangani Ferguson. Di saat itu MU sangat ditakuti oleh tim-tim Premier League yang lain.

Kemungkinan musim depan performa Bruno Fernandes akan semakin baik. Apa lagi jika Pogba tetap bertahan, itu akan sangat menarik melihat mereka berdua bekerja sama.

Previous Jack Grealish Sangat Cocok untuk Fernandes

Next Lampard Menyuruh Pemainnya Pikirkan Keluarga Dulu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *