Bruno Fernandes Lagi Oke, Yakin Bisa Jaga Jarak Darinya?


Bruno Fernandes Lagi Oke, Yakin Bisa Jaga Jarak Darinya?

Bruno Fernandes Lagi Oke, Yakin Bisa Jaga Jarak Darinya?

Bruno Fernandes tampil sip untuk Manchester United setelah pindah dari Sporting Lisbon. Ia pun siap menghadapi kawalan lebih ketat dari lawan yang tak bakal memedulikan prinsip jaga jarak.

Di semua ajang, Bruno sudah bermain sebanyak 9 kali bersama MU. Ada kontribusi 3 gol dan 4 assist dari pemain 25 tahun itu.

Assist terakhir disumbangkan oleh Bruno saat membantu MU menang atas Manchester City di Liga Inggris pada 8 Maret. Bruno memberi assist pada Anthony Martial.

Bruno makin giat berlatih

Liga Inggris akan kickoff lagi 17 Juni 2020. Bruno terus mengasah diri menatap itu karena dia sadar bahwa tantangan berat sudah ada di hadapan.

‘Buat saya, sembilan pertandingan (untuk United), tidak cukup baik karena sekarang menjadi bagian paling sulit,’ kata Bruno di Daily Mail.

‘Para pemain mulai mengenali permainan anda, bagaimana anda bergerak, bagaimana anda mengumpan, bagaimana anda melakukan tembakan. Semuanya menjadi lebih sulit saat ini.’

‘Sekarang, saya harus jauh lebih baik dan bekerja lebih keras, dan lebih memahami tim-tim yang saya lawan karena mereka akan mengetahui permainan saya lebih baik dan saya harus bersiap untuk memahami kesulitan yang bisa mereka sebabkan,’ dia menambahkan.

Bruno Fernandes bagi-bagi tips

Gelandang serang Manchester United ini membagikan tips agar fisiknya tetap bugar selama menjalani karantina mandiri.

Bruno Fernandes mampu menunjukkan peningkatan performa ketika Manchester United menggelar latihan perdana di pusat latihan klub, Carrington.

Fernandes mampu berlari dengan kecepatan 34,27 km/jam berdasarkan sprint dengan jarak lebih dari 5,5 meter.

Meskipun tidak menjadi yang tercepat ketika latihan berlangsung, Fernandes mampu membuat para pemain dan staf pelatih terkejut akan kebugaran fisiknya.

Pemain asal Portugal itu kemudian memberitahukan apa latihan yang dilakukannya selama menjalani masa karantina di kediamannya.

‘Lebih mudah menjaga kondisi fisik daripada mental selama menjalani masa karantina,’ ucap Fernandes dilansir BolaSport.com dari Mirror.

‘Hal itu karena Anda hanya perlu mengikuti program latihan yang disiapkan oleh klub dan kondisi fisik Anda akan baik-baik saja.’

‘Namun, di dalam apartemen, Anda dapat melakukan banyak hal bukan?’

‘Hanya dengan tembok saat berlatih, terkadang Anda bisa melakukan latihan dengan bola ke kiri dan ke kanan dengan mudah.’

‘Hanya bermain dengan tenang dan cobalah melakukan latihan-latihan yang mudah di kediaman Anda.’

‘Biasanya hal-hal yang mudah dilakukan merupakan sesuatu yang paling penting ketika Anda bermain di permainan sesungguhnya bukan?,’ kata rekan senegera Cristiano Ronaldo itu menambahkan.

Previous Arsenal Bersedia Lepas Pemain Kuncinya ke PSG

Next Liverpool Sudah Friendly Internal Duluan, Klub Lain?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *