BerandaLiga InggrisBruno Fernandes Kaget Lihat Penampilan Michael Carrick

Bruno Fernandes Kaget Lihat Penampilan Michael Carrick

Bruno Fernandes mengaku kaget melihat penampilan Michael Carrick saat ikut sesi latihan bersama skuat senior Manchester United baru-baru ini.

Legenda yang pensiun pada tahun 2018 lalu itu iseng-iseng ikut latihan bersama para pemain Man United saat jeda internasional. Melihat penampilan mantan pemain itu, Bruno Fernandes mengaku sangat kaget.

Bahkan Bruno Fernandes mengakui bahwa Carrick masih pantas jika ingin kembali bermain untuk Man United.

“Dia masih seperti seorang pemain aktif, tajam dan cepat. Tidak seperti yang sudah pensiun, untuk akurasi umpan, tidak pernah meleset. Luar biasa, andai saja dia mau kembali bermain untuk Man United,” ucap Bruno dikutip dari Daily Mail.

Usai pensiun, pemain yang sukses merengkuh lima gelar juara Liga Inggris itu masuk jajaran pelatih Setan Merah. Saat ini, dia pun ditunjuk sebagai asisten pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Sebenarnya ada peluang Carrick kembali bermain untuk Setan Merah. Seperti yang dilakukan Paul Scholes, kembali main untuk Manchester United musim 2012/2013 usai pensiun.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini