Bruno Fernandes : Jangan Sembarang Rekrut Pemain!


Bruno Fernandes : Jangan Sembarang Rekrut Pemain!

Bruno Fernandes : Jangan Sembarang Rekrut Pemain!

Bruno Fernandes mewanti-wanti Manchester United untuk tak sembarangan merekrut pemain. Ia ingin perekrutan anyar sebagai sosok – sosok yang berambisi juara.

Man United sudah dikaitkan dengan sejumlah nama menuju bursa transfer musim panas. Mulai dari winger Borussia Dortmund Jadon Sancho, bek RB Leipzig Dayot Upamecano, hingga penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Fernandes berharap manajemen betul-betul selektif dalam perekrutan. Ia sendiri merupakan pemain anyar, didatangkan dari Sporting pada Januari lalu, dan sudah memberikan dampak positif yang signifikan.

MU tak terkalahkan dengan Bruno sebagai bomber nya

Fernandes sudah mencetak tiga gol dan empat assist dalam sembilan penampilan di seluruh kompetisi sejauh ini. ‘Setan Merah’ juga belum pernah kalah saat gelandang 25 tahun itu bermain.

‘Saya ingin memenangi segalanya. Saya begitu lapar untuk memenangi semuanya. Saya datang ke Manchester untuk menang, meraih titel-titel: liga, Liga Champions, semuanya,’ kata Fernandes dalam tanya-jawab dengan suporter di situs klub, seperti dikutip Sky Sports.

‘Kami tahu potensi yang dipunyai Manchester, karena kami adalah tim muda, para pemain yang muda, tapi kami punya banyak kualitas. Tidak masalah bahwa kami masih muda dan tim lain punya pengalaman lebih, karena kami punya juga punya pemain-pemain berpengalaman yang bisa membantu.’

‘Campuran yang kami punya sekarang dan ke depannya, saya tak tahu sih apa yang akan terjadi musim depan, tentu saja Manchester adalah klub besar dan normalnya mereka membeli seseorang karena Anda adalah klub besar dan semua orang ingin ke sini.’

‘Kami sudah punya tim yang besar, tapi siapapun yang datang perlu datang untuk menang. Fokus saja untuk menang, saya ingin orang-orang yang lapar akan titel-titel dan segalanya. Saya merasakan ini sekarang di tim, semuanya mau menang,’ tambah pemain tim nasional Portugal itu.

Previous Ini Pemain Muda Paling Bersinar di Liga Inggris Saat Ini!

Next Perangi Corona, Bintang Satu Ini Sumbangkan 10 Ribu Paun

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *