Bruno Fernandes Ingin Nuno Mendes di Manchester United


Bruno Fernandes Ingin Nuno Mendes di Manchester United
Twitter

Bruno Fernandes Ingin Nuno Mendes di Manchester United

Bruno Fernandes dikabarkan menginginkan juniornya di Sporting CP, yakni Nuno Mendes merapat ke Manchester United. Bek kiri Portugal yang masih belia ini memang sedang diincar sejumlah klub top Eropa.

Keharmonisan Sporting CP dan Manchester United diawali oleh Cristiano Ronaldo yang jadi mega bintang saat ini. Pada Januari 2020 lalu, Bruno Fernandes menjadi salah satu yang sukses hijrah dari Sporting ke Old Trafford.

Selama berseragam Man United, Bruno sudah mencetak 35 gol dan 22 assist dari total 68 penampilannya di semua kompetisi. Dirinya pun menjelma sebagai motor permainan tim berjuluk Setan Merah saat ini.

Wajar jika Bruno mulai memberi masukan pada direksi tim soal transfer pemain, seperti yang dilaporkan oleh media Portugal bernama Record. Laporan itu mengatakan Bruno merekomendasikan Nuno Mendes untuk diboyong di bursa transfer mendatang.

Masih dari sumber yang sama, Man United tampaknya menanggapi rekomendasi tersebut dengan serius. Bahkan mereka siap memasukkan nama Alex Telles sebagai pertukaran untuk mendapatkan Nuno Mendes.

Padahal posisi bek kiri bukan area yang urgent untuk Solskjaer. Dia memiliki Luke Shaw yang musim ini tampil cukup konsisten dengan Alex Telles sebagai pelapis.

Tapi melihat Nuno Mendes yang masih berusia 18 tahun, bisa jadi transfer ini akan menjadi investasi jangka panjang. Dia sudah tampil 21 kali di Liga Primer Portugal bersama Sporting CP sejauh musim ini.

Previous Kabar Buruk Manchester United, Solskjaer dan De Gea Marahan

Next Ditunggu! Tawaran Wah Untuk Transfer Jadon Sancho

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *