Bruno Fernandes Belum di Versi Terbaiknya


Bruno Fernandes Belum di Versi Terbaiknya

Bruno Fernandes Belum di Versi Terbaiknya

Penyerang pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, memuji penampilan rekan setimnya, Bruno Fernandes. Meski telah tampil apik sejak direkrut pada musim dingin 2020, Ighalo mengatakan bahwa penampilan Fernandes saat ini bukanlah yang terbaik dari dirinya.

Prestasi Bruno Fernandes di MU

Sejak didatangkan pada musim dingin 2020, Fernandes memang mampu memberi dampak besar kepada Man United. Pemain yang direkrut dengan mahar sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun dari Sporting Lisbon.

Gelandang asal Portugal itu diketahui telah berhasil mencatatkan dua gol dan tiga assist dari lima penampilannya di Liga Inggris 2019-2020 bersama Man United. Ighalo pun yakin kontribusi yang jauh lebih besar bakal diberikan Fernandes kepada Man United di laga-laga berikutnya.

Fernandes belum tampil maksimal

Sebab, Ighalo menilai penampilan Fernandes saat ini belum versi terbaiknya. Ia memahami betul penampilan dari Fernandes karena sebelumnya pernah berada di tim yang sama, yakni Udinese.

‘Bruno (Fernandes) adalah pemain yang fantastis. Saya bermain dengannya pada 2013-2014 di Udinese. Kami belum melihat yang terbaik darinya di Liga Inggris. Begitu Bruno Fernandes menetap di Inggris. Dia memiliki visi, dia selalu ingin bola. Dia bisa menembak, dia bisa mencetak gol, dia sangat cerdas,’ ujar Ighalo, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (12/4/2020).

‘Sebelum bola datang, dia selangkah lebih maju untuk mengetahui apa yang ingin dia lakukan. Di masa yang akan datang. Anda akan melihat apa yang bisa dia lakukan di Liga Inggris, bahkan lebih baik daripada apa yang dia lakukan sekarang,’ tukasnya.

Previous Juan Mata : Hazard Adalah Pemain Terbaik Liga Inggris

Next Hasil Voting, Pemain Arsenal Tolak Pemotongan Gaji Karena

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *