Bruno Fernandes Akan Kembalikan Kejayaan Manch United


Bruno Fernandes Akan Kembalikan Kejayaan Manch United

Bruno Fernandes Akan Kembalikan Kejayaan Manch United

Manchester United, Paul Scholes percaya Bruno Fernandes mampu membuka jalan tim untuk kembali bersaing dengan Liverpool di Liga Inggris.

Bruno Sang Pendongkrak MU

Sejak kedatangan Bruno Fernandes pada akhir Januari lalu, Manchester United telah tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Performa apik Manchester United membuat legenda klun, Paul Scholes berpikir Bruno Fernandes membawa ‘sesuatu yang sayangnya telah lama hilang dari Old Trafford’.

Scholes: Bruno mampu bangkitkan MU

Paul Scholes menjadi menganalisa performa permainan Manchester United yang berubah drastis sebelum kedatangan Bruno Fernandes dan setelah dia hadir di dalam tim.

Bahkan dalam akhir analisisnya, Paul Scholes menitikberatkan bahwa Bruno Fernandes mampu membuat Manchester United kembali ke masa kejayaannya.

Scholes memprediksi Man United mampu menjadi saingan Liverpool dalam memperebutkan gelar Liga Inggris dalam beberapa musim ke depan.

Namun, ada beberapa hal yang harus dilakukan Man United terlebih dahulu dan mendatangkan Bruno Fernandes adalah langkah pertama yang tepat.

Scholes mengakui sosok Fernandes layaknya mesin dalam Man United yang mampu mendorong pergerakan rekan-rekannya untuk selalu menekan lawan.

Bruno Fernandes kembali membuat Manchester United bermain dengan identitasnya dulu, yang terkenal dengan pola permainan menekan dan selalu menyerang.

Ia membandingkan pemain berusia 25 tahun itu dengan sosok legenda Manchester United seperti Eric Cantona dan Teddy Sheringham.

Bruno sudah mewakili 4 pemain

Setelah mendatangkan Bruno Fernandes, Scholes berpendapat Manchester United perlu mendatangkan tiga atau empat pemain lagi untuk kembali bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

Mantan pemain timnas Inggris itu percaya dalam waktu dekat Manchester United mampu kembali bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Pasalnya, kini Setan Merah telah mendatangkan pemain kunci yang dapat menjaga pola permainan menekan tim.

‘Mereka (Man United) masih tertinggal, namun mereka telah membeli pemain cemerlang yang telah mengubah segalanya,’ ungkap Scholes dialnsir BolaStylo.com dari Mirror.

‘Mereka memang memiliki kelompok pemain yang sangat bagus tetapi mereka melewatkan satu orang yang dapat membuat perbedaan.

‘Dan kini (Manchester) United memiliki pemain yang mampu merekatkan tim bersama dengan gerakan menyerang.

‘Dia (Fernandes) telah membawa sesuatu yang sayangnya telah lama hilang di Old Trafford dan kini dia tampak menghidupkan semua orang (rekan-rekannya).

‘Tim menjadi bermain baik ketika ada dirinya dan mereka terlihat seperti selalu ingin mencetak gol.

‘Saya berpikir (Man United) sedikit ketinggalan, kini mereka bangkit sejak Fernandes masuk namun tetap saja Liverpool dan Man City masih berada di depan.

‘Setidaknya ada tiga atau empat pemain lagi yang harus didatangkan Manchester United untuk bersaing kembali di papan atas (Liga Inggris),’ pungkas Scholes menjelaskan.

Previous 1 Hal Keraguan Scholes Dibalik Pujiannya Kepada Bruno

Next Arkadiusz Milik Masuk Daftar Pencarian Atletico Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *