BerandaLiga InggrisBruce Memberi Tahu Pemain Agar Tetap di Rumah

Bruce Memberi Tahu Pemain Agar Tetap di Rumah

Manajer Newcastle United Steve Bruce memberi wejangan kepada para pemain. Dia memberi perintah agar para pemain tetap berada di rumah. Ini setelah Liga Premier dihentikan sementara akibat coronavirus. Dia tidak ingin para pemainnya terkena hal yang tidak di inginkan.

Liga Premier memang di hentikan sampai 3 April mendatang. Ini di lakukan agar wabah tidak semakin menyebar. Apa lagi coronavirus cukup mematikan dan juga kasusnya yang cukup banyak. Antisipasi ini juga sudah berlaku di berbagai liga-liga Dunia.

Bruce sendiri mengatakan jika pihak klub juga sudah menyusun rencana antisipasi. Mereka akan mengikuti rencana pemerintah yang sudah di berikan. Apa lagi 2 orang dari Premier League juga sudah terjangkit coronavirus. Mereka yang terjangkit adalah Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi.

Pihak klub telah memberikan program latihan kepada para pemainnya. Para pemain di harapkan tetap menjaga kebugaran dan juga kesehatan. Selain para pemain, para staf dan juga karyawan dari pihak klub juga demikian. Semuanya harus tetap berada di rumah dan tidak kemana-mana.

Antisipasi Yang Cepat dari Pihak Klub

Setelah kabar itu beredar, kami merasa segalanya telah berubah. Kita mengantisipasi semuanya dan melakukan beberapa tindakan pencegahan. Masing-masing pemain akan mendapatkan program pribadi. Karena kita akan di tangguhkan cukup lama.”

Ada sekitar 70 sampai 80 orang yang ada di klub. Jika salah satu terinfeksi, ini akan menjadi masalah. Maka dari itu lebih baik menjauhkan semuanya dari tempat latihan. Ini akan menjadi lebih baik bagi seluruh Klub,” kata Steve Bruce.

Steve Bruce Mengincar Pemain Manchester United

Selain itu, untuk persiapan musim depan, Newcastle juga sudah berburu pemain. Sang manajer sepertinya mengincar pemain belakang dari Manchester United. Pemain tersebut adalah bek tengah dari Setan Merah yaitu Phil Jones.

Steve Bruce melihat jika situasi Phil Jones di MU kurang baik bagi sang pemain. Dia sudah tergeser di bangku cadangan cukup lama. Dan ini merupakan kesempatan besar untuk membawa sang pemain. Apa lagi Jones mempunyai pengalaman yang cukup banyak. Selain itu umur pemain juga masih 28 tahun dan masih bisa berkembang.

Walaupun sering menderita cidera, dia cukup percaya sang pemain masih bagus. Pengalaman di Premier League dan Eropa menjadi alasan yang cukup baik. Dia bisa menjadi jantung pertahanan terbaik musim depan di Newcastle.

Bruce Memberi Tahu Pemain Agar Tetap di Rumah
Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini