Brozovic Ungkap Rasanya Dilatih Antonio Conte


Brozovic Ungkap Rasanya Dilatih Antonio Conte

Brozovic Ungkap Rasanya Dilatih Antonio Conte

Pemain tengah Inter Milan yakni Brozovic membagikan pengalamannya saat dibesut oleh allanatore Antonio Conte. Pemain tengah berpaspor Kroasia tersebut menilai jika mendapat banyak pengalaman saat dilatih oleh mantan juru taktik Chelsea tersebut. Pada musim ini, Antonio Conte dipercaya untuk melatih La Beneamata. Conte menjadi pelatih baru tim yang berjuluk Nerrazurri untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Luciano Spalletti. Kontrak Spalletti sendiri tidak diperpanjang oleh manajemen Inter, karena dianggap mampu memberikan gelar.

Sampai saat ini Conte bisa dikiatakan cukup berhasil kala melatih Inter Milan. Dia mampu menjadikan Nerrazurri sebagai pesaing utama bagi Juventus untuk merebut Scudetto dimusim ini. Brozovic ┬ámenilai jika penampilan cemerlang Inter saat ini lantaran buah kerja keras Conte. Apabila saya bisa mendeskripsikan satu kata untuk Conte yakni jenius,” terang Brozovic ┬ákepada sumber. Ikuti penuturan selengkapnya sang pemain berikut ini.

Mental Juara

Brozovic begitu terkesan ketika diasuh oleh allanatore Conte. Dia menganggap sang allanatore mempunyai dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Dengan begitu, semuanya memperoleh hasil yang diinginkan. Conte selalu memberikan yang segalanya pada setiap hal yang dia lakukan, meskipun hal-hal kecil sekalipun. Dia merupakan pelatih yang sangat bersemangat dan mempunyai mental juara. Conte ingin selalu mendapat kemenangan bagaimanapun caranya. Disamping itu, dia ingin semua anak asuhnya berjuang sekuat tenaga untuk memperolehkemenangan yang diinginkan bersama.

Pesan Brozovic

Dalam kesempatan yang sangat berbahagia ini Brozovic juga berpesan terhadap semua tifosi Inter Milan. Dia berharap para pendukung Nerrazurri untuk selalu berada di rumah ketika penyebaran virus corona semakin menggila. Saat ini hal yang paling utama yaitu memperlihatkan kepedulian dan kasih sayang. Dengan begitu, akan menjadikan semua orang mengerti bagaimana pentingnya untuk selalu berada di rumah sampai virus ini bisa teratasi. Berdiam diri di rumah merupakan pilihan tepat dan hal ini merupakan cara terbaik supaya hidup anda bisa kembali lagi ke situasi yang semestinya.” terangnya.

Sejauh ini penyebaran covid 19 di Italia sudah sangat serius sekali. Tidak hanya itu banyak korban jiwa atas ganasnya wabah tersebut. Sampai saat ini sudah tercatat sekitar 63 ribu kasus, penyebaran dampak corona. Yang mana sampai berita ini diturunkan ada sekitar 6 ribu jiwa yang sudah kehilangan nyawa. Untuk itu pastikan, jaga kondisi anda dan keluarga dari virus ini, untuk tetap berada dirumah.

Previous Presiden : Tonalli Dikorbankan Demi Kepentingan Klub

Next Perrin : Manajemen Barcelona Hanya Pikirkan Finansial

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *