Brescia Telah Selesaikan Masalah Dengan Balotelli


Brescia Telah Selesaikan Masalah Dengan Balotelli

Brescia Telah Selesaikan Masalah Dengan Balotelli

Mario Balotelli yang saat ini bermain bersama klub Serie A Brescia. Bebarapa pekan lalu sempat dikabarkan miring karena ketidak hadirannya pada sesi latihan perdana. Meningat kompetisi Serie A sangat memungkinan dilanjutkan kembali nanti. Namun Balotelli dikabarkan sudah bisa hadir kembali untuk melakukan sesi latihan bersama klubnya tersebut.

Seperti yang diketahui apabila beredar rumor jika pemain tersebut sedikit memiliki masalah dengan presiden Massimo Cellino. Sehingga membuat tim Brescia kemarin berlatih tidak dengan pemain lini depan mereka tersebut. Alhasil sang pelatih Diego Lopez hanya melakukan sesi pelatihan perdana mereka tanpa seorang Balotelli pada saat itu.

Masalah yang terjadi antara pemain dengan petinggi klub tersebut sempat membuat geger surat kabar di Italia. Namun pihak klub saat ini telah mengkonfirmasi jika pemain tersebut telah melakukan pelatihan terpisah untuk saat ini. Dimana ketidak hadiran dari mantan penyerang AC Milan tersebut dikarenakan sakit perut secara mendadak pada saat itu.

Pemain berusia 30 tahun tersebut hari ini telah kembali melakukan sesi pelatihannya. Namun menurut pihak klub hubungan sang pemain dengan petinggi Brescia saat ini semakin buruk keadaannya. Bahkan sudah terdengar desa-desu jika pihak klub tidak akan menambah kontrak dari Mario Balotelli pada musim depan nanti.

Kontrak Mario Balotelli tidak akan diperpanjang oleh Brescia

Perfroma dari pemain berjuluk Super Mario Balotelli ini bisa dibilang tidak begitu buruk musim ini. Dimana pemain tersebut saat ini menjadi topskor di Brescia dengan lima gol pada saat ini. Sehingga membuat petinggi klub tersebut akan memutuskan untuk menjual penyerang internasional Italia ini pada bursa musim panas nanti.

Namun hingga saat ini masih ada satu pun klub yang memberikan penawaran terhadap pemain tersebut. Sehingga dalam waktu dekat ini Mario Balotelli akan tetap berada di Rigamonti. Sebelum ada klub yang berusaha untuk meminangnya pada musim depa. Mengingat ia merupakan pemain yang cukup hebat di lini depan dari beberapa mantan klub sebelumnya.

Mario Balotelli sendiri dalam beberapa waktu lalu sempat mengutarakan hasratnya untuk bisa bermain bersama Napoli. Tak menutup kemungkinan jika pelatih Gennaro Gattuso akan segera memberikan penawaran kepada tim Brescia dalam waktu dekat ini. Mengingat pemain ini bisa mengantikan posisi dari Arkadiusz Milik yang sudah mengkonfirmasi kehengkangannya pada musim panas ini. Sehingga Napoli akan memilik satu slot kursi kosong untuk pemain disektor penyerang nantinya.

Previous Napoli Gembira Sardar Azmoun Inginkan Tantangan Baru

Next AS Roma Kembali Berburu Pemain Dikompetisi Argentina

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *