BerandaLiga ItaliaBrescia Harus Bisa Raih Poin Penuh Lawan Inter Milan

Brescia Harus Bisa Raih Poin Penuh Lawan Inter Milan

Dalam lanjutan kompetisi Serie A pekan ini klub papan bawah Brescia harus berhadapan dengan Inter Milan. Mereka harus bisa mendapatkan poin dalam laga nanti. Jika musim depan ingin tetap berada di kasta tertinggi sepak bola italia.

Pelatih Brescia Diego Lopez mengintruksikan kepada anak asuhnya. Untuk bermain dengan serius dan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka. Mengingat yang dihadapi saat ini adalah klub yang berambisi menggangu pemuncak klasemen sementara.

Terlebih mereka juga berharap bisa lolos dari zona degradasi musim ini. Intensitas pertandingan yang akan dilakukan nanti terbilang akan cukup sengit. Mengingat kedua tim tersebut memiliki ambisi masing-masing. Dalam sisa-sisa laga pertandingan yang ada saat ini.

Pihak Brescia sendiri cukup optimisi dalam laga tandang tersebut. Mereka telah berlatih cukup keras untuk mempersiapkan seluruh kemampuan mereka. Namun mereka juga harus tetap mewaspadai segala kemungkinan yang ada. Mengingat Inter Milan akan menurunkan sejumlah pemain intinya.

Diego Lopez sendiri merasa anak asuhnya hingga saat ini telah siap. Untuk memberi perlawanan sengit kepada Nerazzurri nantinya. Seluruh pemain diharapkan untuk tetap fokus akan tujuan mereka saat ini. Membawa poin penuh untuk mengamankan posisi mereka di Serie A musim depan.

Perfroma dari Brescia sendiri dinilai mengalami perkembangan setelah masa penguncian ini di longgarkan. Terbukti dengan hasil imbang yang diperolahnya ketika berhadapan dengan Fiorentina dan Genoa. Hasil tersebut membuat mereka lebih optimisi lagi dengan apa tujuan mereka saat ini.

Inter Milan tetap pasang pemain inti

Hal serupa sepertinya akan dilakukan oleh Inter Milan dalam laga lanjutan nanti. Pelatih Antonio Conte dikabarkan tidak akan menganggap remeh kemampuan Brescia. Sehingga membuat sang pelatih tetap menurunkan beberapa pemain inti mereka nanti.

Mengingat pelaung Nerazzurri untuk bisa menjadi juara musim ini masih terbuka lebar. Perolehan poin yang memiliki selisih cukup sedikiti dipapan atas. Membuat kompetisi Serie A musim ini sangat seru untuk ditunggu hasilnya.

Baik Juventus, Lazio, dan Inter Milan kini harus tetap meraih poin penuh disetiap laga mereka. Jika harapan scudetto musim ini masih tetap menjad pilihan utama merek. Setidaknya Banconerri lebih diunggulkan dengan selisih empat poin dari Lazio dn sebelas poin dari Inter Milan.

Inter Milan sendiri tidak akan mengulangi kesalahan mereka ketika berhadapan dengan Sasuollo. Terlalu fokus dilini serang membuat anak asuh Antonio Conte lalai dilini belakang mereka. Sehingga kedudukan berhasil dibalik dengan membuahkan kekalahan bagi Inter Milan.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini