Brendan Rodgers Ingin Liga Inggris Dilanjutkan


Brendan Rodgers Ingin Liga Inggris Dilanjutkan

Brendan Rodgers Ingin Liga Inggris Dilanjutkan

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers menyatakan dirinya sangat berharap agar kompetisi Liga Inggris kembali bergulir lagi.

Sebagaimana diketahui, semua liga-liga terbaik di Eropa saat ini tengah ditangguhkan karena adanya pandemi virus corona. Lewat virus mematikan itu banyak korban jiwa sudah berjatuhan.

Tak hanya itu saja, keuangan klub saat ini juga terdampak. Bahkan klub-klub top memutuskan untuk memotong gaji para pemainnya. Hal ini bertujuan agar keuangan klub dapat tetap stabil.

Sedangkan jika Liga Inggris musim ini harus diberhentikan, maka musim depan akan memudahkan langkah Leicester City bermain di Liga Champions. Namun, Brendan Rodgers yang pernah melatih Liverpool itu lebih ingin kompetisi terbaik di dunia itu kembali bergulir.

Leicester Cityburutan ke 3 diatas MU

Ia lebih suka The Foxes mendapatkan tiket bermain di kompetisi benua biru musim depan dengan cara yang baik. Asal tahu saja, kini Jamie Vardy dan kolega berada di urutan ke 3 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 53 poin. Di mana mereka berhasil ungguli Manchester United dan Chelsea.

Berbicara kepada Tribal Football, pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan bahwa yang bisa dilakukan timnya saat ini adalah fokus. Ia menyebut Leicester pernah menjalani kualifikasi sebelumnya dalam sejarah Liga Champions dan tentu saja musim yang fantastis ketika memenangkan liga.

Sehingga untuk melakukan yang kedua kalinya akan menjadi pencapaian yang sangat luar biasa. Pasalnya, mereka mampu mendapatkannya dengan cara berjuang hingga akhir musim.

Sedangkan, musim depan tim asuhan Brendan Rodgers tersebut juga berpeluang besar akan tinggal sejumlah pemain kuncinya seperti James Maddison. Di mana pemain berusia 23 tahun itu kabarnya akan bergabung ke Manchester United. Menarik untuk di tunggu apakah Leicester bisa bermain di Liga Champions atau tidak musim depan. Jika kompetisi resmi kembali bergulir.

Kontrak Brendan Rodgers di Leicester akan berakhir 2025

Brendan Rodgers , Pelatih Leicester City asal Irlandia Utara, resmi memperpanjang kontrak bersama klub berjuluk The Foxes tersebut. Pelatih berusia 46 tahun itu akan menjalani kontraknya bersama Leicester City hingga tahun 2025, sekaligus mengakhiri spekulasi tentang kepindahannya ke Arsenal.

Selain jabatannya sebagai pelatih, Brendan Rodgers sendiri diangkat sebagai Manajer Leicester City pada bulan Februari lalu. Seharusnya kontrak Rodgers bersama Leicester City akan berakhir pada tahun 2022.

Namun, mengingat klub berjuluk The Gunners sedang mencari pengganti Unai Emery, klub berjuluk The Foxes pun langsung memutuskan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Stadion King Power.

Previous Neymar Tak Akan Ke Barca Musim Panas Nanti

Next Tiga Lokasi Rahasia Untuk Lanjutkan 92 Laga Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *