Brendan Rodgers Gantikan Steve Bruce Di Newcastle?

0
37

Gencar beredar kabar Steve Bruce akan dibebastugaskan dari perannya sebagai manajer Newcastle United di musim ini. Gantinya, manajemen anyar Newcastle akan menunjuk Brendan Rodgers.

Mantan arsitek Celtic dan Liverpool tersebut dinilai memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk membawa Newcastle masuk dalam persaingan papan atas Liga Inggris. Buktinya adalah keberhasilan dirinya menukangi Leicester City sejak 2019.

Rodgers sendiri menukangi Leicester sejak 2019 dan sukses memberikan gelar juara Piala FA di musim lalu, sekaligus membawa timnya ke peringkat lima klasemen akhir Liga Inggris dalam dua musim terakhir.

Namun, manajer Leicester City tersebut menunjukkan isyarat tidak tertarik menyambut kemungkinan tersebut. Rodgers diklaim bahagia di Leicester dan masih ingin total memberikan yang terbaik buat klubnya itu.

Newcastle sendiri menjadi sorotan banyak pihak sejak diambil alih oleh konsorsium Arab Saudi. Kabarnya akan ada perombakan besar di tubuh Newcastle United, mulai dari komposisi pemain hingga jajaran pelatih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini