Brasil vs Argentina Ditunda, Messi: Memalukan Banget!

0
73

Laga Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (6/9) dini hari WIB dianggap melanggar otoritas kesehatan Brasil. Imbasnya, laga tersebut ditunda dan Messi meradang dengan penundaan ini.

Bagi Messi, otoritas kesehatan Brasil seharusnya memberitahu lebih awal perihal pelarangan tampil. Pada laga itu Emiliano Martinez, Cristian Romero, Giovani Lo Celso dan Emiliano Buendia dijemput pihak kepolisian federal Brasil.

Mereka diduga melanggar protokol kesehatan terkait Covid 19 karena bermain di Liga Inggris. Pada laga itu Martinez selaku kiper, Romero dan Lo Celso masuk starting line-up. Sementara Buendia tidak masuk daftar pemain.

“Kami (Timnas Argentina) sudah di sini selama tiga hari, kami menunggu untuk memainkan pertandingan, mengapa Anda tidak datang lebih awal?. Ini berantakan,” Kata Messi dilansir dari Mirror.

Skuat Argentina akhirnya meninggalkan lapangan dan tim Brasil juga terkejut. Akibatnya, pertandingan dua raksasa Amerika Latin itu terpaksa dihentikan.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni juga sependapat dengan Messi. Menurutnya, penjemputan para pemain secara paksa di lapangan merupakan tindakan yang tidak terhormat.

“Saya datang agar negara kita mengetahui apa yang telah terjadi. Itu membuat saya sangat sedih. Saya tidak mencari pelakunya. Jika sesuatu terjadi atau tidak terjadi, bukan saatnya untuk melakukan intervensi itu,” kata Scaloni.

“Kami tidak pernah diberi tahu bahwa mereka tidak dapat memainkan pertandingan. Kami ingin memainkan pertandingan itu, para pemain Brasil juga,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini