Braithwaite Sudah Terlanjur Cinta Barcelona


Braithwaite Sudah Terlanjur Cinta Barcelona

Braithwaite Sudah Terlanjur Cinta Barcelona

Martin Braithwaite memang menjadi salah satu pemain yang didatangkan Barcelona pada musim ini. Pembelian sang pemain sebenarnya dilakukan menjelang bursa transfer ditutup. Banyak pihak yang menyangka jika itu merupakan panic buying yang dilakukan Oleh Blaugrana. Namun demikian Braithwaite tak menghiraukan semua pendapat yang ada. Dia sudah terlanjur cinta dengan klub ini dan memutuskan untuk bisa bertahan lama.

Sejatinya pembelian Braithwaite di Barcelona sebagai pengganti dari Luis Suarez. Selain itu pemain ini juga bisa menjadi cadangan dari Dembele, yang memang tampil angin-anginan. Dan tak mau mendapat masalah pada pertengahan musim, mereka pada akhirnya mendatangkan pemain baru. Bisa dibilang pemain ini jauh sekali dari radar klub-klub yang lain. Bahkan dia pernah di katakan tak akan sanggup bertahan di Barcelona.

Saat bursa transfer musim ini, Braithwaite didatangkan dari Middlesbrough. Mahar yang dibayar oleh Blaugrana juga terbilang cukup murah. Mereka hanya mengeluarkan dana sekitar 18 juta Euro saja,  dan Braithwaite diberikan kontrak sampai nanti tahun 2024. Untuk pemain sekelas dirinya, kontrak yang diberikan oleh klub terbilang cukup bagus. Ini juga bisa menjadi peningkatan karier bagi Braithwaite di dunia sepak bola.

Ingin Menyelesaikan Durasi Kontrak

Saat tahu Barcelona berminat pada saya, rasanya sungguh aneh. Bahkan dalam mimpi terliar saya, tak pernah sekalipun terpikirkan untuk membela klub sebesar Barcelona. Ini bisa dibilang keberuntungan yang tak akan bisa datang lagi dalam karir saya di dunia sepak bola,” kata Braithwaite ke ESPN.

Datang ke sini, saya jelas ingin merasakan meraih gelar bersama dengan pemain lainnya. Saya akan bekerja keras dan sudah siap memberikan apa yang saya punyai untuk klub. Saya ingin menghabiskan seluruh kontrak yang sudah kita sepakati. Walau itu sedikit sulit, tapi saya akan tetap percaya saya bisa melakukannya.”

Masih Tak Percaya

Kendaki sudah berada di barca hampir setengah tahun, Braithwaite sebenarnya masih belum bisa sepenuhnya percaya. Dia bahkan selalu menyangka jika semua ini adalah mimpi. Barcelona juga merupakan salah satu tim besar dan juga penuh dengan para pemain yang berbakat. Dan hal lainya, ada banyak legenda sepak bola yang pernah membela klub ini.

“Barcelona adalah salah satu klub terbaik di dunia. Di sini banyak sekali pemain bintang yang biasanya hanya saya lihat di layar kaca. Dan sekarang saya bahkan bisa bermain dan juga berlatih bersama mereka. Saya akan mendapatkan banyak sekali pelajaran di sini. Saya tak akan menyia-nyiakan waktu walaupun itu hanya 1 detik,” tegas mantan pemain Middlesbrough ini.

Previous Radja Nainggolan Merasa Menyesal Tinggalkan AS Roma

Next Pendapat Dudek Untuk Messi Dan Ronaldo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *