Bowen Ternyata Masih Jadi Target Utama Liverpool

0
47
bowen
football london

Jarrod Bowen, nama winger milik West Ham ini ternyata begitu berati bagi Liverpool. Muncul kabar kalau The Reds kini masih menyimpan harapan agar Bowen mau berlabuh ke Anfield Stadium.

Melansir SportsMole, Liverpool sebenarnya sudah menaruh ketertarikan terhadap sang winger sejak musim panas 2021 kemarin.

Namun langkah The Reds sebelumnya tak pernah direpresentasikan dengan tindakan nyata mengajukan penawaran.

Situasi terkini tampak jauh berbeda. Liverpool ternyata masih meminati Bowen dan terlihat kian menunjukkan keseriusan dalam melakukan pemantauan.

Rumor yang berkembang, Liverpool bahkan menyiapkan rencana bakal melayangkan tawaranya pada musim dingin 2022 mendatang.

Liverpool butuh winger berusia 24 tahun itu guna menambal lubang atas kehilangan Xherdan Shaqiri yang hijrah ke klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon.

Diyakini winger berkebangsaan Inggris itu memenuhi syarat sebagai salah satu pemain kesukaan Jurgen Klopp.

Adapun tim yang meminati jebolan akademik Hull City itu bukan cuma Liverpool seorang diri. Leicester City serta Tottenham Hotspur siap bersaing demi ambisi mendapatkan jasa sang winger.

Sosok Bowen membela West Ham sejak dibeli dari Hull City pada musim dingin 2020. Sejauh ini, dia total mengemas sembilan gol dan 11 assists dari 59 kali penampilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini