Bos Sheffield United Berharap Premier League Dilanjutkan


Bos Sheffield United Berharap Premier League Dilanjutkan

Bos Sheffield United Berharap Premier League Dilanjutkan

Performa Sheffield United musim ini memang begitu mengejutkan. Klub ini mampu bersaing di papan tengah dengan MU dan Tottenham. Bahkan dalam beberapa pekan klub ini mampu berada di atas kedua tim tersebut.

Dengan performa yang membanggakan ini, Bos Sheffield United, Wilder, berharap liga berlanjut. Dia berharap timnya bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Dan tentunya kesempatan ini masih terbilang cukup besar.

Premier League saat ini memang berhenti sementara sampai 30 April. Dan boss Sheffield juga menyetujui keputusan itu tanpa ada masalah. Dia juga punya pendapat jika liga dihentikan adalah keputusan terbaik. Tapi dia juga sangat berharap liga tetap akan dilanjutkan nantinya.

Persiapan Tim Jika Liga Berlanjut

Memang sampai saat ini belum ada kepastian apakah liga akan berlanjut atau tidak. Bahkan jika liga berlanjut, kemungkinan bisa sampai akhir tahun ini. Namun walaupun apa nanti yang akan terjadi, Wilder yakin jika timnya sudah siap.

Dia percaya semua pemain sudah tahu akan hal ini. Walaupun sekarang mereka berada di rumah masing-masing, tapi semua pemain tetap menjaga kebugaran mereka. Selain itu tim pelatih juga selalu memantau semua kondisi pemain tanpa terkecuali.

Saya yakin semua pemain sudah sadar dengan tanggung jawab masing-masing. Dan jika nanti liga dimulai kembali, mereka sudah siap bertanding lagi. Saya juga sudah mengkonfirmasi ini kepada tim pelatih,” kata Wilder ke Daily Mail.

Sejauh musim ini berjalan, para pemain sudah berjuang keras. Dan mereka berhasil menunjukan level tertinggi dari permainan mereka. Mereka bahkan dapat bersaing dengan tim-tim besar Premier League.”

Mencoba Segala Cara

Sebenarnya, Wilder merupakan salah satu pihak yang menentang laga tanpa penonton. Opsi ini muncul setelah wabah virus semakin mengkhawatirkan. Namun nyatanya liga malah dihentikan, dan Wilder mau tidak mau menyetujuinya.

Saya sempat tidak setuju jika Premier League dilanjutkan tanpa penonton. Tapi jika semua itu diperlukan, saya tidak akan menolak hal itu. Karena semua ini menyangkut keselamatan semua orang,” Wilder menambahkan.

Tapi saya berharap jika liga tetap akan berlanjut. Ini benar-benar harus dilanjutkan walaupun butuh waktu yang lama. Saya tak akan berkompromi dalam hal ini.”

Ada opsi menghentikan Liga dengan posisi saat ini untuk semua tim. Tapi opsi itu bukan dari saya, dan saya mengira jika keputusan itu akan berdampak buruk bagi semua klub,” tutup bos Sheffield United.

Previous Ligue 1 Tidak Akan Dimulai Sebelum 15 Juni

Next Ketika Bruno Fernandes Membawa Perubahan Bagi Setan Merah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *