Borneo FC VS Persela Lamongan : 2-1


Borneo FC VS Persela Lamongan : 2-1

Borneo FC VS Persela Lamongan : 2-1

Liputanbola.id – Borneo FC harus kesulitan untuk memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas tim tamu, Persela Lamongan, pada pertandingan minggu ke tiga Liga 1 tahun 2020 di Stadion Segiri, pada hari Jumat tanggal 13 Maret

Pertahanan yang kuat yang dimainkan oleh Persela membuat Borneo FC kesusahan memasuki lini belakang tim asal Lamongan.

Tambahan nilai sebanyak tiga poin itu membuat Borneo FC beranjak naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan total nilai enam yang diraihnya . Sedangkan kekalahan beruntun sebanyak tiga kali masih membuat posisi Persela tetap di tangga ke-17.

Borneo FC langsung melakukan gebrakan ke wilayah  pertahanan Persela, yang dalam kondisi rapuh, ketika laga baru dimulai. Permainan sporadis yang diperagakan oleh  Borneo FC  membuat Persela untuk memperketat lini belakangnya, dan menggunakan strategi serangan balik.

Upaya Borneo FC untuk mencetak gol pembuka akhirnya mendapatkan hasil di menit ke-13. Yang berasal dari aksi mengelabui  pemain Persela, Sultan Samma memberikan umpan kepada Wildansyah yang berdiri bebas dengan mudah mencetak gol. Dan skor menjadi 1-0

kesempatan diraih oleh Borneo FC untuk menambah keunggulan di menit ke-26. Samma membawa bola di sisi kanan wilayah serangan, dan memberikan umpan ke wilayah pertahanan. Titus Bonai menanduk bola, tapi mengarah tepat pada penjaga gawang Persela.

Di menit ke-15, kesalahan yang dilakukan oleh Alfonsius membuat Borneo FC menambah skor menjadi 2-0. Dedi Hartono memberikan umpan yang disambut sepakan kaki belakang.

Babak kedua, Borneo FC melakukan serangan terus-menerus ke wilayah pertahanan Persela. Sementara Persela merubah strategi menjadi bermain agak  terbuka.

Di menit ke-49 Persela memperkecil ketinggalan. Riyatno Abiyoso memberikan umpan yang membentur tiang gawang dan langsung disambar oleh Ady Setiawan..

Skor bertahan hingga akhir pertandingan dengan skor 2-1.

Susunan pemain:

Borneo FC : G. Pandeynuwu; Wildansyah, J. Guseynov, K. Gomez, D. Hartono, S. Samma, M.s Suruan, N. Davronov, T. Bonai, F. Torres, D. Campos.

Cadangan.: D. Indrayana; A. Rahmhan, A. Muladi, I.l Wanggai, S. Amarullah, G. Junior, R.l Lastori.

Pelatih: Edson Tavares

Persela : A.s Kelvan; N. S.a Sasongko, M. Zaenuri, R. Fatahillah, E. Taufiq, M. Risaldi, H.Setyawan, R. ‘Rafinha’ Gomes De Oliveira, A. Setiawan, R. Abiyoso, D. Banowo.

Cadangan : R. Rahayu; F. Sistianto, A. Bustomi, L. Guruh, R. Wiradinata, P. Womsiwor, R. Sena Eka Pradana.

 

Previous Gabbiadini Memastikan Kalau Dia Dalam Keadaan Baik

Next Supardi Nasir Takkan Menyepelekan PSS Sleman

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *