Borneo FC Harus Memperbaiki Penyelesaian Akhir Mereka


Borneo FC Harus Memperbaiki Penyelesaian Akhir Mereka

Borneo FC Harus Memperbaiki Penyelesaian Akhir Mereka

Liputanbola.id – Sudah dua minggu Liga 1 2020 berlangsung, Borneo FC sudah merasakan kekalahan dan kemenangan. Pada pertandingan pembuka, mereka mengalami kekalahan sebesar 3-2 dari Persija Jakarta, lalu kemudian mereka berhasil mengalahkan Persipura Jayapura, 2-0.

Salah satu hal yang menonjol dari kemampuan dari Borneo adalah, kemampuan pemainnya dalam menjaga intensitas permainan tim.

Banyak hal yang bisa dijadikan sebagai evaluasi dari peforma tim asuhan Edson Tavares ini. Penyelesaian akhir adalah merupakan masalah utama dan juga  sebagai hal yang masih jadi penyakit di dalam timnya, karena sangat banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

Menurut Edson Tavares masalah penyelesaian akhir ini yang telah menjadi pekerjaan rumah bagi mereka selama ini dan sedang terus diperbaiki. Seperti yang telah kita lihat bersama, mereka telah memiliki banyak peluang namun hanya berbuah dua gol yang dihasilkan pada saat bertemu Persipura. Ini yang akan mereka perbaiki di dalam setiap latihan.

Borneo di minggu ke-3 akan melawan Persela Lamongan, tanggal 13 Maret, di Stadion Segiri. Para pemain jadi mempunyai waktu yang sangat untuk perbaikan untuk menyambut pertandingan tersebut, hal itu supaya timnya tetap bisa bermain dengan intensitas yang tinggi.

Salah salah satu hal yang memperkuat tim dan para pemain sekarang menurut Amir adalah, Dimana Borneo mampu untuk menampilkan permainan dengan intensitas tinggi seperti yang telah kita lihat pada saat melawan Persija, dan Persipura.

Amir menilai bahwa hal tersebut menjadi salah satu kebanggaan tim pelatih. Intensitas permainan dari awal sampai tetap sama, dan ini menjadi nilai lebih buat para pemain.

Previous Kylian Mbappe Negatif Terinfeksi Virus Corona

Next Tira Persikabo Harus Akui Keunggulan Tim Tamu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *