Borja Valero Ingin Tetap Berada Di Italia Untuk Kedepannya


Borja Valero Ingin Tetap Berada Di Italia Untuk Kedepannya

Borja Valero Ingin Tetap Berada Di Italia Untuk Kedepannya

Pemain gelandang Inter Milan Borja Valero sempat dikabarkan akan dilepas oleh Nerazzurri pada musim panas ini. Namun sang pemain merasa ingin tetap melanjutkan karir sepak bolanya di Italia dalam beberapa musim kedepan. Meskipun hingga saat ini masih belum ada klub yang akan menampungnya setelah kontraknya habis.

Kontrak dari pemain berusia 35 tahun tersebut akan segera berahkir bersama Inter Milan pada musim panas ini. Sehingga membuat Nerazzurri harus segera memutuskan untuk memperpanjang atau melepas Borja Valero nantinya. Antonio Conte sendiri sudah tidak akan memperpanjang kontrak dari pemain Spanyol tersebut pada musim depan.

Faktor usia bisa menjadi salah satu alasan bagi mantan pelatih Chelsea tersebut terdapat pemain gelandang tengah ini. Selain itu pemain seperti Cristian Eriksen dirasa akan lebih tepat. Untuk bisa menggantikan posisi dari Borja Valero pada musim depan nanti. Meskipun Eriksen sendiri masih belum bisa mengeluarkan kemampuan yang berhasil membawa Tottenham Hotspurs. Mencapai babak final liga champion musim lalu.

Masa depan dari Borja Valero sendiri hingga saat ini masih belum diketahui dengan klub mana nantinya dia akan bermain. Akan tetapi dirinya masih belum memiliki niatan untuk kembali ke La liga dalam setelah kontraknya habis nanti.

Borja Valero Italia merupakan rumah keduanya saat ini

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut diketahui merasa cukup nyaman berada di kompetisi Serie A. Seperti yang diketahui awal kedatangannya ke Italia pemain tersebut bermain dengan klub Fiorentina. Setelah performa yang cukup bagus bersama mantan klubnya Villareal di La Liga pada tahun 2012 silam.

La Viola menjadi awal ke gemilangan dari Borja Valero pada saat itu. Sekaligus membuat terkesan bagi pelatih Fiorentina pada saat itu dan memberikan ban kapten kepada pemain gelandang tersebut. Tak heran apabila Borja Valero menilai jika Fiorentina dianggapnya sebagai rumah kedua setelah Spanyol hingga saat ini.

Inter Milan sendiri mendatangkan Borja Valero dari La Viola pada pertengah tahun 2017 lalu. Dengan mengeluarkan dana sekitar 6.5 juta euro pemain tersebut ahkirnya bisa didatangkan ke Giuseppe Meazza pada saat itu. Penampilannya musim ini bisa dibilang tidak terlalu buruk meskipun dirinnya cukup jarang dimainkan oleh Antonio Conte.

Borja Valero sendiri sudah ditampilkan sebanyak 15 laga pertandingan dalam seluruh ajang kompetisi yang diikuti oleh Nerazzurri. Dimana ia berhasil menyumbangkan dua gol untuk Inter Milan pada musim ini

Previous Cedera Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Pulih Kembali

Next Victor Osimhen Resah Akan Kabar Hoak Dengan Napoli

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *