Borja Valero Dan Matias Vecino Siap Pergi Dari Inter Milan


Borja Valero Dan Matias Vecino Siap Pergi Dari Inter Milan

Borja Valero Dan Matias Vecino Siap Pergi Dari Inter Milan

Dua pemain milik Inter Milan Borja Valero dan Matias Vecino. Belum lama ini tengah dirumorkan akan menjadi opsi kedatangan dari Sandro Tonali dan Radja Nainggolan ke Giuseppe Meazza. Pemain tersebut akan masuk dalam kesepakatan pada bursa pemain musim panas nanti.

Seperti yang diketahui apabila pelatih Inter Milan Antonio Conte merasa cukup tertarik untuk bisa mendatangkan gelandang Berscia Sandro Tonali. Mengingat pemain gelandang bertahan tersebut membuka jalan bagi klub di Serie A yang serius untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. Sehingga harapan untuk bisa mendatangkan pemain muda bertalenta tersebut masih sangat terbuka lebar.

Selain itu Inter Milan juga dikabarkan juga memiliki keingingan untuk bisa mendatangkan pemain mereka kembali. Radja Nainggolan yang saat ini di pinjamkan ke klub Serie A Cagliari. Dimana klub tersebutĀ  sudah dipastikan tidak akan memperpanjang masa pinjaman dari pemain internasional Belgia. Mengingat gaji pemain tersebut tidak bisa dibayar oleh Cagliari pada musim berikutnya nanti.

Menurut media Tuttosport, Valero dan Vecino akan menuju pintu keluar di Giuseppe pada musim panas ini. Hal ini dilakukan oleh pihak Nerazzurri untuk bisa mendatangkan kedua pemain pilihan utama Antonio Conte. Inter Milan sendiri merasa masih cukup berambisi untuk bisa kembali bersaing di papan atas Serie A musim depan.

Sudah banyak klub yang akan menampung Matias Vecino

Borja Valero sendiri kemungkinan tidak akan diperpanjang kontraknya oleh Inter Milan pada musim berikutnya. Sehingga sudah dipastikan pemain berusia 35 tahun tersebut akan segera hengkang dalam kurun waktu yang dekat ini. Namun hingga saat ini masih belum ada klub yang menginginkan jasa dari mantan pemain Fiorentina tersebut.

Akan tetapi hal ini berbeda dengan Matias Vecino dimana kontrak dari sang pemain akan berahkir pada juni 2022 nanti. Bahkan klub seperti,AC Milan, Napoli, dan Everton memiliki ketertaikan untuk mendatangkannya pada bulan januari lalu.

Inter Milan sendiri kemungkinan bisa menjual Mathias Vecino. Dengan harga sekitar 20 juta euro hingga 25 juta euro pada musim panas ini. Dimana Valencia dan Arsenal dikabarkan juga memiliki ketertarikan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain gelandang beruai 28 tahun tersebut. Sehingga Nerazzurri akan semakin mulus untuk bisa mendatangkan Sandro Tonali dan Radja Nainggolan. Mengingat dua pemain tersebut bisa menjadi pilihan utama bagi Antonio Conte nanti. Sehingga lini tengah dari Inter milan akan semakin kuat kembali dengan kedatangan dua pemain tersebut.

 

Previous Masih Pandemi, Phil Foden Malah Main Bola di Pantai

Next Mario Balotelli Tengah Diminati Oleh Klub LA Galaxy

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *