Borja Mayoral Minta Dilepas AS Roma Bulan Januari 2022

0
67

Karier seorang Borja Mayoral di AS Roma kemungkinan bisa berakhir lebih cepat dari seharusya. Seperti diketahui, pemain 24 tahun tersebut dipinjamkan dari Real Madrid selam dua musim sejak 2020/21 silam. Akan tetapi kini Mayoral kabarnya ingin hengkang pada Januari 2022 mendatanng.

Berdasarkan informasi dari Football Italia, keingin Mayoral tidak lepas dari kedatangan dua striker anyar, Tammy Abraham dan Eldor Shomurodov yang dibeli oleh pelatih Jose Mourinho di musim panas 2021. Lini depan AS Roma pun kini diprioritaskan untuk Abraham, yang justru tampil apik dengan torehan satu gol dan dua assist dari tiga laga Serie A.

Sedangkan Mayoral sudah merasakan menit bermainnya yang langsung terkikis. Sejauh ini dia baru diturunkan Mourinho sebagai pelapis di dua laga dan baru mengoleksi 16 menit bermain. Cukup ironis mengingat musim 2020/21 Mayoral menjadi top skorer kedua klub di Serie A dengan 10 gol, di belakang Henrikh Mkhitaryan (11 gol). Secara total dia membukukan 17 gol dari 47 laga di semua kompetisi.

Kendati demikian, Mourinho dikabarkan enggan melepas Mayoral di bulan Januari 2022 mendatang. Pasalnya The Special One merasa membutuhkan tiga striker agar AS Roma bisa bersaing di semua kompetisi. Mayoral sendiri kabarnya sudah memiliki peminat yakni Atalanta dan Fiorentina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini