BOPI Terbitkan Rekomendasi Liga 1 Tahun 2020


BOPI Terbitkan Rekomendasi Liga 1 Tahun 2020

BOPI Terbitkan Rekomendasi Liga 1 Tahun 2020

Liputanbola.id – Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI)  berkeyakinan dan mempunyai harapan bahwa Liga 1 tahun 2020 menjadi liga terbaik dari liga-liga tahun-tahun sebelumnya.

Sesuai janji sebelumnya, BOPI telah menerbitkan rekomendasi dimulainya kompetisi Liga 1 Tahun 2020. Rekomendasi yang diberikan oleh BOPI bahwa kompetisi akan dimulai pada tanggal 21 Februari  2020.

Sesuai rencana Liga 1 Tahun 2020 akan mulai digelar pada tanggal 29 Februari 2020. BOPI berkeyakinan dan mempunyai harapan bahwa Liga 1 tahun 2020 menjadi liga terbaik dari liga-liga tahun-tahun sebelumnya yang dimulai sejak tahun 2017.

” Kami sangat berharap peyelenggaraan kompetisi bisa lebih baik dengan melihat dari kompetisi liga musim sebelumnya” Ucap Richard Sam Bera yang saat ini adalah Ketua Umum BOPI.

Ketua Umum BOPI juga berharap bahwa Liga 1 Tahun 2020 bisa memberikan keuntungan yang secara bisnis sangat  baik untuk Klub maupun penyelenggara. Selain itu diharapkan Liga dapat diselenggarakan secara profesional.

Dilihat dari aspek keamanan diharapkan Liga dapat berjalan dengan damai dan menjunjung tinggi sportivitas. Seperti diketahui bersama bahwa pada tahun sebelumnya telah terjadi kerusuhan pada saat pembukaan kompetisi  dimana team yang bertanding adalah PSS Sleman melawan Arema Malang yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo.

Aspek lain yang tak kalah penting adalah masalah kewajiban klub kepada pemainnya. Dalam hal ini Klub wajib bersikap profesional jangan sampai tunggakan gaji kepada para pemainnya kembali terulang.

Mudah-mudahan dengan profesional yang baik dari segala elemen di Liga 1 Tahun 2020, sepakbola Indonesia dapat mengalami kemajuan yang signifikan dan bisa bersaing di kancah sepakbola internasional.

 

Previous Mau Kemana Musim Depan Allegri?

Next Reuni Spesial Antara Jose Mourinho Dengan Publik Stamford

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *