Boomber Leicester City Dikhawatirkan Gabung MU


Boomber Leicester City Dikhawatirkan Gabung MU

Boomber Leicester City Dikhawatirkan Gabung MU

Kiper utama milik Leicester City, Kasper Schmeichel mengaku dirinya sangat khawatir jika rekan setimnya, James Maddison bakal bergabung ke Manchester United.

Nama sang pemain sendiri saat ini tengah dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Old Trafford. Hal ini setelah ia benar-benar tampil mengesankan dengan The Foxes.

Performa sang pemain yang apik jadi buruan klub-klub elit

Lewat performanya yang memukau di atas lapangan, kini tim asuhan Brendan Rodgres berhasil menempati peringkat ke 3 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 53 poin dari 29 laga yang sudah dimainkan. Dengan catatan itu, Leicester pun berpeluang besar akan bermain di Liga Champions musim depan.

Selain Setan Merah yang menginginkan tanda tangan sang pemain. Ternyata raksasa Liga Spanyol, Real Madrid diam-diam juga berminat untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Melihat rekan setimnya menjadi incaran sejumlah klub top Eropa, Kasper Schmeichel yang berhasil mempersembahkan trofi Liga Inggris di bawah arahan Claudio Ranieri tersebut mengaku sangat khawatir.

Kekhawatiran sang rekan

Berbicara kepada Peter Crouch Podcast, sang kiper mengatakan James Maddison bisa menjadi apa pun yang dia inginkan. Namun terkadang ia mengkhawatirkannya. Di mana menjadi seorang warga negara Inggris, kemudian bermain untuk tim besar Inggris.

Ia menilai bahwa hal ini akan memberikannya sebuah harapan yang baik dan ia juga akan mendapatkan pengawasan yang berbeda tidak seperti di Leicester. Ia juga menyebut kemampuannya luar biasa. Di mana ia mempunyai segalanya.

Sementara, pemainnya mendapatkan tawaran bergabung dari klub legendaris Liga Inggris. Petinggi klub Leicester dilaporkan tetap berharap agar sang pemain mau memperpanjang masa kerjanya di King Power Stadium. James Maddison sendiri masih mempunyai kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Sedangkan musim ini gelandang serang tersebut telah bermain sebanyak 35 laga dan mengemas 9 gol. 28 diantaranya ia mainkan di kompetisi Liga Inggris.

Previous Chelsea Pertahankan Kepa Walau Lampard Tak Suka

Next 3 Pemain Liverpool Ini Bakal Dijual Untuk Beli Timo Werner

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *