BerandaLiga SpanyolBonus Gol dari Levante Menangkan Atletico Madrid

Bonus Gol dari Levante Menangkan Atletico Madrid

Nasib baik memang masih mengikuti Los Rojiblancos. Dalam laga lanjutan La Liga, Atletico Madrid berhasil mencuri poin dari kandang Levante. Joao Felix dan kawan-kawan berhasil menang 0-1 atas gol bunuh diri dari tuan rumah. Gol satu-satunya dalam laga ini dicetak dari kaki Bruno Gonzalez. Hasil ini cukup baik bagi tim tamu di posisi atas.

Bertanding di Stadion Camilo Cano, anak asuh Diego Simeone memang sudah menguasai jalannya laga sejak menit awal. Mereka langsung menggempur pertahanan Levante namun memang tidak membuahkan gol satupun. Peluang Diego Costa pada menit ke-16 memang membuahkan hasil. Namun gol ini dianggap gol bunuh diri dari pemain Levante. Skor sementara 0-1 untuk Atletico.

Setelah gol ini, Atletico malah semakin ganas. Beberapa peluang terjadi berturut-turut dari para pemain tim tamu. Thomas Partey serta Llorente juga sempat bisa membuat peluang emas. Namun sayang penyelesaian akhir menjadi masalah yang harus segera diselesaikan Diego Simeone.

Selepas jeda, sang pelatih banyak melakukan perubahan. Namun hasilnya juga belum terlihat karena kesempatan tidak datang. Mereka kesulitan untuk menambahkan pundi-pundi gol dalam laga ini. Levante yang bertindak sebagai tuan rumah juga kesulitan untuk menyamakan kedudukan. Jadi hasil 0-1 tetap tak berubah sampai akhir laga.

Statistik Levante Vs Atletico Madrid

Statistik memperlihatkan jika tuan rumah malah menguasai jalannya laga. Mereka menang Possession 56.9% dibanding 43.1%. Duels success rate berbagi persentase yang sama yaitu 50.0%. Interceptions dalam laga ini juga sering dilakukan tuan rumah dengan angka 10 berbanding 6. Ini menandakan memang Atletico di bawah Tekanan dalam laga itu.

Shots yang dibuat kedua tim juga sama kuat dengan ada 12 kali tembakan. Namun Atletico yang lebih baik dengan 7 tembakan mengarah ke gawang daripada tuan rumah. Ini memperlihatkan jika Levante harus merubah cara mereka di penyelesaian akhir. Jika saja ini lebih baik, bukan tidak mungkin Los Rojiblancos akan kalah.

Susunan Pemain Kedua Tim

Levante: Aitor – Coke Jose (Moeales 60′) – Bruno Gonzalez – Ruben Vezo – Tono – Ruben Rochina – Nikola Vukcevic (Jose Campana 60`) – Nemenja Radoja – Enis Bardhi Hernani 82`’ – Sergio Leon (Borja Mayoral 70`) – Roger Jorge (Miramon 60`).

Atletico Madrid: Jan Oblak – Renan Lodi – Mario Hermoso (Jose Gimenez 59`) – Stefan Savic – Santiago Arias – Saul Niguez – Thomas Partey (Alvaro Morata 82`) – Koke, Marcos Llorente (Angel Correa 59`) – Yannick Carrasco (Joao Felix 60`) – Diego Costa (Hector Herrera 79`).

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini