Bonucci Siap Bersenang-Senang Di Wembley

0
58

Italia diprediksi akan menghadapi tantangan sulit di final Euro 2020 karena harus melawan Inggris, di Stadion Wembley, di depan ribuan pendukung lawan, tanpa dukungan suporter sendiri. Namun, Leonardo Bonucci mengaku tak khawatir dan bersiap untuk tetap mewujudkan mimpi meraih trofi juara.

UEFA memang melarang pendukung Italia untuk hadir di Wembley saat laga final. Itu berarti tim besutan Roberto Mancini harus berjuang sendirian di hadapan pendukung Inggris di partai final nanti.

Diungkapkan bek veteran Azzurri tersebut, hal tersebut tak akan menjadi masalah dan memastikan kesiapan timnya menghadapi laga final.

“Kemungkinan adanya kemenangan merupakan langkah penting bagi sepakbola Italia,” ujar Bonucci.

“Kemenangan akan menjadi kepuasan luar biasa bagi semua warga Italia. Kami tak ingin mencari alasan, kami hanya akan fokus pada pertandingan dan kami tak sabar untuk bisa segera bermain.”

“Kami hanya fokus mengenai bermain sepakbola dan bersenang-senang, sisanya tak masuk dalam pikiran kami. Kami tak khawatir mengenai bermain menghadapi mereka di Wembley.”

“Kami tak sabar bisa menjalani pertandingan, meski banyak dari pendukung adalah orang Inggris. Kami ingin meraih sesuatu bersejarah dengan performa yang luar biasa,” tekad Bonucci.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini