Bojan Hodak Dukung Shopee Liga 1 2020 Dihentikan Sementara


Bojan Hodak Dukung Shopee Liga 1 2020 Dihentikan Sementara

Bojan Hodak Dukung Shopee Liga 1 2020 Dihentikan Sementara

Liputanbola.id – Klub PSM menghargai ketetapan tentang dihentikannya Gelaran Shopee Liga 1 2020 sementara waktu karena dampak pandemi Virus Corona.

Infeksi Virus tersebut masih mewabah di Indonesia, hingga kini telah ada 96 jiwa yang terpapar virus tersebut, serta terdata kalau sudah 5 orang warga diyatakan meninggal dunia. Hanya delapan warga dinyatakan berhasil pulih.

Kenaikan tersebut ditanggapan dari pihak pihak dunia sepak bola Indonesia. PSSI dan PT LIB serta Zainudin Amali (Mempora) setuju memberhentikan semua sepak bola yang ada di indonesia dari hari senin 16-03-2020.

PSSI dan PT LIB serta Zainudin Amali (Mempora) melakukan ketentuan pada Stadion Batakan, Manggar, Balikpapan Timur di Sabtu 14-03-2020. Pada saat pertandingan permulaan Liga 2 Indonesia antara Persiba melawan Kalteng Putra.

Pada perolehan kami dialog disetuju benar jika Shopee Liga 1 Indonesia pada Senin besok mesti kudu setop, serta bertepatan memang jadi stop yang kami bicarakan merupakan Liga 2. Stop pada Minggu kedua, namun kami pun akan amat-amati kemajuan kondisi sekarang. Ucap Mochamad Iriawan KETUM PSSI.

Bojan Hodak manajer pelatih PSM Makassar mengklaim akan ikuti ajuan yang dilontarkan dari pemerintahan. Karena ketetapan yang dikeluarkan adalah yang paling layak bagi banyak orang.

Kita bakal mengikuti ajuan dari pemerintahan apa disuruh pihak pemerintah, apapun yang bakal dijalani jelas terbagus untuk semuanya. Jika pemerintahan mengatakan berhenti ya kita berhenti, jika mereka mengatakan tampil dengan tidak adanya penonton iya kami lakukan. Sebab Negara lebih mengerti apa yang bagus untuk bangsanya. Ucap Bojan Hodak Pelatih PSM Makassar.

Previous Penonton Latihan Persib Juga Harus Melalui Pemeriksaan

Next Fernandes : Semua Ini Hasil Kerja Keras Semua Pemain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *