Bocah Asal Amerika Serikat Bisa Dipermanenkan Juventus


Bocah Asal Amerika Serikat Bisa Dipermanenkan Juventus
Rai Sport

Bocah Asal Amerika Serikat Bisa Dipermanenkan Juventus

Penampilan Weston McKennie bersama Juventus memang begitu gemilang pada musim ini, dan imbasnya, ia bisa mendapatkan transfer permanen pada akhir musim nanti.

Tidak ada yang mengenal nama McKennie ketika ia tiba di Turin dari Schalke 04 pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Ia direkrut dengan status pinjaman seharga 4,5 juta euro, namun Juve akan memiliki hak untuk mempermanenkannya senilai 18,5 juta euro pada akhir musim nanti.

Namun menurut Sky Sport, opsi tersebut akan berubah menjadi kewajiban jika mereka mampu menyudahi musim ini di peringkat empat besar klasemen akhir Serie A.

Juventus saat ini berada di urutan keempat seiring dengan keberhasilan menekuk Bologna dengan skor 2-0 pada akhir pekan, dan McKennie turut menyumbangkan sebuah gol dalam laga itu.

Itu merupakan gol keempat dari 21 kali bertanding pada musim ini, selagi ada juga torehan dua assist darinya dalam proses tersebut.

Mengingat penampilan gemilangnya tersebut, nampaknya tak usah diwajibkan pun Juventus akan mempermanenkan status pemain tim nasional Amerika Serikat itu pada akhir musim ini.

Nilai total yang bisa diterima oleh Schalke pada akhirnya bisa mencapai 30 juta euro jika menghitung potensi bonus yang bisa dicapai oleh McKennie.

 

Previous Tawaran West Ham Ditolak Edin Dzeko

Next Frank Lampard Korban Sepak Bola Modern

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *