BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisBoca Juniors Yakin Berpeluang Dapatkan Edinson Cavani

Boca Juniors Yakin Berpeluang Dapatkan Edinson Cavani

Cavani dikabarkan menjadi target klub MLS Inter Miami. Namun kini Boca Juniors dikabarkan juga tertarik mendapatkan penyerang berusia 33 tahun itu

Pengaruh nama besar Juan Roman Riquelme

Tapi Bermudez yakin Boca berpeluang mendapatkan Cavani. Nama besar Juan Roman Riquelme yang kini menjadi wakil presiden, juga dinilai bisa menjadi daya tarik bagi Cavani

Boca Juniors menjadikan Edinson Cavani sebagai target utama pada bursa transfer musim panas nanti. Raksasa Argentina itu percaya diri bisa mendapatkannya.

Cavani merupakan top skor Paris Saint-Germain sepanjang masa. Namun kontraknya bersama klub raksasa Prancis ini akan akan berakhir pada Juni ini.

Rencana hengkang dari PSG

Setelah transfernya ke Atletico Madrid pada Januari kemarin gagal, striker internasional Uruguay ini pun memang sudah dikabarkan akan meninggalkan PSG.

Berstatus bebas transfer

Cavani yang saat ini dimiliki Paris Saint-Germain (PSG) akan berstatus bebas transfer di akhir musim. Klub-klub besar Eropa tentu akan mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun hal itu tak membuat Boca gentar. Klub yang pernah diperkuat Diego Maradona itu sudah menyiapkan rencana khusus untuk mendapatkan tanda tangan Cavani.

“Saya tahu Riquelme dan Diego Forlan memiliki hubungan yang sangat dekat, ditambah kodisi Cavani yang prima, semoga perekrutan bisa segera terjadi,” ujar Jorge Bermudez kepada Radio Cooperativa.

“Dia akan sangat membantu tim. Sudah sangat jelas Ia akan datang dengan keinginannya sendiri. ujarnya lagi”

Cavani tengah menjalani masa-masa sulit bersama PSG. Musim ini ia kehilangan tempat di skuat utama.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel lebih suka mengandalkan Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan. Kehadiran Mauro Icardi semakin mengurangi menit bermainnya.

Cedera menggangu performa

Selain itu, performa Cavani juga terganggu karena sejumlah cedera yang dideritanya. Praktis penyerang berusia 33 tahun itu baru bermain 22 kali dan mencetak 7 gol.

Cavani nyaris meninggalkan PSG pada Januari lalu. Atletico Madrid sempat bernegosiasi meski kesepakatan tak tercapai hingga bursa transfer ditutup.

Sebelum penangguhan Ligue 1 dan kompetisi sepak bola karena virus corona, Cavani telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi pada 2019-20.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini