BerandaLiga InggrisBobby Charlton, Legenda Manchester United yang Kini Sakit

Bobby Charlton, Legenda Manchester United yang Kini Sakit

Berita tidak mengenakkan datang dari legendaris Manchester United dan Timnas Inggris, Sir Bobby Charlton. Mantan gelandang serang legendaris itu kini harus mengidap penyakit yang cukup parah.

Sir Bobby Charlton yang sudah berusia 83 tahun harus dinyatakan mengidap penyakit demensia. Kabar ini secara ekslusif dilaporkan oleh sang istri, Lady Norma Charlton kepada The Telegraph.

Sang istri melaporkan hal tersebut kepada media Inggris guna memberitahu semua orang bahwa penyakit ini bisa menyerang siapa saja. Dan memang penyakit ini terbilang parah yang menyerang orang lansia.

Demensia adalah penyakit yang bisa melumpuhkan daya ingat dan kemampuan interaksi penderita, bahkan tak jarang yang berakhir dengan meninggal dunia. Seperti mantan rekan setim Charlton di Timnas Inggris, Nobby Stiles.

Stiles harus meninggal dunia pada hari Jumat (30/10/20) kemarin usai sebelumnya harus mengidap penyakit ini beberapa tahun terakhir. Kondisi ini sungguh mengkhawatirkan bagi fans Manchester United.

Pasalnya, Sir Bobby Charlton merupakan salah satu pemain favorit mereka yang melegenda. Dia membela Man United selama 17 tahun lamanya, sebelum mengakhiri karier di Preston dan klub Irlandia.

Bobby Charlton, Legenda Manchester United yang Kini Sakit
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini