Bob Marley Inspirasi Kostum Ajax

0
68
ajax
ajax

Ajax Amsterdam membuat gebrakan dengan rancangan kostum ketiga mereka untuk musim 2021/22 ini. Mereka menggandeng keluarga almarhum Bob Marley sebagai inspirasi desain kostumnya.

Seperti diketahui, Marley adalah fans sejati Ajax selama hidupnya. Kini kostum berwarna hitam itu mengambil inspirasi lagunya berjudul Tiga Burung Kecil dan menambahkan aksen warna merah, kuning dan hijau sebagai aksen warna kebesaran Marley.

 

Lagu ciptaan Marley itu konon sudah jamak dinyanyikan oleh fans Belanda di stadium-stadium mereka.

Selain Ajax, AC Milan juga membuat rancangan desain kostum ketiga dengan warna hitam namun tanpa logo klub di bagian dada jerseynya.

Melalui akun media sosialnya, AC Milan akhirnya merilis jersey ketiga yang akan digunakan di sepanjang musim 2021/22 di semua kompetisi yang diikuti.

Khusus untuk jersey ketiga, Puma, sebagai penyedia apparel resmi AC Milan, memberikan jersey dengan warna hitam dengan corak logo klub.

Warna hitam dipilih menjadi warna jersey tersebut, yang membuat pemain AC Milan menjadi terlihat lebih garang dan berbahaya, pas untuk mendampingi mereka meraih sukses di musim ini.

Pada bagian depan, terlihat logo Puma, nama klub AC Milan dan sponsor klub yang digunakan di musim ini.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini