BerandaLiga InggrisBoateng Akan Diboyong Spurs

Boateng Akan Diboyong Spurs

Kontrak Jerome Boateng dengan klub Bayern Munich akan kadaluarsa pada akhir kompetisi tahun ini. Kesempatan emas ini disambar Tottenham Hotspurs yang nyatakan minat memboyong pemain 32 tahun tersebut ke Inggris.

Raksasa Bavaria belum memulai pembicaraan kontrak baru dengan sang pemain dan tampaknya akan emndengarkan setiap penawaran yang masuk untuknya.

Dikutip dari akun Twitter resmi Spurs, mereka memantau situasi terkini terkait masa depan pemain nasional Jerman tersebut. Pelatih Jose Mourinho sendiri telah menyetujui kedatangannya dan menyebutnya sebagai pemain ideal.

Boateng Akan Diboyong Spurs

Boateng sebelumnya pernah memperkuat Manchester City, tampil dalam 16 laga di musim 2010-2011 seblum terbang ke Jerman pada musim berikutnya. Di sana dia meraih kejayaan dengan merebut 20 titel termasuk juara Bundesliga, mencetak Sembilan gol dalam 333 penampilan bersama Thomas Muller dkk.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini