Blaugrana Semakin Serius Dapatkan Aubameyang


Blaugrana Semakin Serius Dapatkan Aubameyang

Blaugrana Semakin Serius Dapatkan Aubameyang

Isu tentang perginya Pierre-Emerick Aubameyang yang berasal dari Arsenal lagi-lagi mencuak di akhir-akhir ini. Tim papan atas La Liga Spanyol yakni Barcelona, jadi yang paling kencang dikabarkan akan menjadi pelabuhan karier Aubameyang berikutnya. Kontrak Aubameyang di Arsenal sendiri bakalan usai di bulan Juni 2021 yang akan datang. Tidak heran jika sampai saat ini tim termasuk Barcelona masih menggandrungi skuad yang berkewarganegaraan Gabon ini.

Berpikir Keras

Apalagi, sekarang ini Barcelona yakni julukan dari Barcelona, juga sedang berpikir keras demi menjadikan sektor serang mereka kembali berjaya seperti musim-musim sebelumnya. Pemain Quique Setien sekarang ini sedang ditinggal dua striker andalan mereka. Yaitu bernama Luis Suarez serta Ousmane Dembele yang mesti menepi sebab mengalami cedara ketika pertandingan.

Dengan begitu , nyaris lini depan Blaugrana saat ini tidak setajam seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Jika melihat statistik El Barca di beberapa pertandingan terkahir, jelas tidak memuaskan. Mereka tidak mampu menyapu bersih setiap laga yang dimainkan, walau sebetulnya masih menempati puncak klasmen La Liga.

Mereka memimpin dua angka dari seteru abadi yakni Real Madrid, yang baru saja dikalahkan oleh Real Betis. Di laga selanjutnya El Barca akan bertandang ke markas Real Mallorca pada lanjutan La Liga. Akan tetapi untuk saat ini pertandingan belum bisa digelar lantaran maraknya kasus penyeberan virus corona. Virus tersebut membuat kocak-kacir beberapa Negara termasuk Spanyol dan memaksa Liga diberhentikan untuk sementara waktu.

Incaran Lain

Tak hanya Aubameyang, nama lain yang juga jadi buruan dari klub Barcelona yakni striker Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez. Mereka bahkan dikabarkan telah siap membayar klausul pelepasan Lautaro dengan banderol 110 juta Euro maupun berkisar antara 1,8 miliar rupiah. Lautaro sendiri memang diproyeksikan untuk mengantikan Suarez yang sudah mulai menua. Selain itu dia juga disarankan langsung kapten Blaugrana yakni Lionel Messi. Karena memang berasal dari satu Negara yang sama, jelas Messi paham betul kemampuan Martinez.

Rencana mereka demi bisa mendapatkan Aubameyang dari Arsenal sepertinya sangatlah terbuka lebar. Karena, sang pemain akhir-akhir ini memberikan kode bahwa dirinya akan hengkang dari Arsenal apabila lagi-lagi gagal tidak masuk dalam Liga Champions. Minat Barcelona terhadap Aubameyang jelas bukan karena tidak ada alasan. Mantan penyerang Borussia Dortmund itu sudah berhasil mengantongi 20 gol serta satu assist dengan The Gunners dalam sepanjang musim ini.

Previous Ditawari Coutinho, Juventus Ingin Manfaatkan Skuadnya

Next Pemain Arema Menikmati Latihan Fisik Yang Diberikan Gomez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *