Blaugrana Akan Salip Chelsea Untuk Perebutkan Alex Telles


Blaugrana Akan Salip Chelsea Untuk Perebutkan Alex Telles

Blaugrana Akan Salip Chelsea Untuk Perebutkan Alex Telles

Pada musim mendatang langkah Chelsea untuk bisa mendapatkan tanda tangan Alex Telles kelihatannya tidak akan berjalan mulus. Pemain belakang yang saat ini memperkuat FC Porto tersebut diberitakan menjadi salah satu target utama tim asal London Barat pada musim mendatang. Semenjak awal musim lalu, The Blues dikabarkan ingin mendatangkan bek kiri anyar. Pelatih Frank Lampard diberitakan belum puas dengan kualitas yang dimiliki dua pemainnya yaitu Marcos Alonso dan Emerson Palmieri. Dengan begitu, dia mulai berancang-ancang untuk mendatangkan bek kiri baru untuk skuad yang dilatihnya.

Beberapa bulan belakangan, Telles sering diberitakan akan segera menjejakkan kaki ke Stamford Bridge. Pemain belakang yang berumur 27 tahun tersebut diyakini menjadi prioritas utama Lampard pada bursa transfer musim nanti. Beberapa sumber mengatakan bahwa Chelsea bukan satu-satunya klub yang menginginkan tanda tangan Telles. Karena tim asal Catalan tersebut juga berminat untuk mengamankan tanda tangan sang pemain. Ikuti terus situasi terkini mengenai transfer Telles berikut ini.

Sebagai Pesaing

Beberapa media ternama Spanyo mengetakan bahwa entrenador Quique Setien untuk saat ini memang memerlukan tambahan tenaga bek kiri baru di skuad asuhannya. Seperti diketahui Setien hanya mempunyai satru pemain yang bisa diandalkan yaitu Jordi Alba dalam beberapa musim ini. Akan tetapi, dia memerlukan pemain yang bisa menjadi pelapis untuk pemain tim nasional Spanyol itu. Sejauh ini, Junior Firpo dianggap belum mampu memberikan penampilan impresif sebagai pesaing Jordi Alba. Oleh sebab itu, entrenador Setien ingin pemain seperti Telles berada dalam skuad besutannya pada musim mendatang.

Kontrak Telles

Masih dari sumber yang sama, FC Porto sebetulnya belum siap untuk kehilangan pemain andalannya yakni Telles pada musim depan. Dia dianggap sebagai salah satu bek terbaik mereka sejauh ini. Hal itu tentu sangat beralasan, karena dia juga menyumbang 10 gol dan 9 umpan untuk Porto pada musim ini. Akan tetapi, kontrak Telles akan habis di penghujung musim 2021 dan dia belum mau menanda tangani perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajeman. Oleh sebab itu, FC Porto tidak memiliki opsi lain, selain harus melegonya pada bursa transfer musim depan. Karena kontrak yang dimiliki semakin pendek, FC Porto tidak akan melepas sang Telles dengan banderol selangit. Dia dikabarkan akan dijual bil ada tim yang menawar 40 juta Euro.

Previous Barcelona Siap Amankan Tanda Tangan Diego Carlos

Next LFP Akhirnya Muncul Hadapi Krisis Antar Klub

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *