Bissouma Diduga Tertangkap di Sebuah Klub Malam

0
43
bissouma
independent

Gelandang Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma disebut-sebut oleh Netizen tertangkap di sebuah klub malam. Penangkapan ini beralasan kasus pelecehan seksual.

Klub malam yang terletak di pusat kota Brighton bernama The Arch memang terjadi penangkapan pada Rabu (06/10) kemarin malam.

Menurut keterangan dari petugas, mereka menangkap dua pria dengan kasus kekerasan dan pelecehan seksual. Masing-masing berusia 40an dan 20an tahun.

Namun pihak kepolisian masih belum mau memberitahu awak media siapa sebenarnya gelandang Brighton yang baru saja mereka tangkap.

Berita terbaru dari Sportbible mengungkapkan pria berusia 20an itu sempat ditahan. Tapi kini dilepaskan dengan ketentuan wajib lapor dan jaminan uang.

Gelandang milik Brighton ini juga tidak sembarang sebut, karena pihak klub juga sudah mengakuinya dalam pernyataan resmi mereka.

“Kami mengakui bahwa salah satu pemain kami ditangkap dan akan patuh pada semua proses hukum berjalan. Saat ini, kami tidak bisa berkomentar lebih lanjut,” bunyi pernyataan resmi dari klub.

Berdasarkan video-video masyarakat terhadap penangkapan itu, memang pria yang diborgol dari sebuah klub malam itu mirip dengan Yves Bissouma. Kita tahu padahal, Bissouma sekarang sedang diminati oleh Liverpool.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini