Bishop : De Gea Masih Kiper Terbaik


Bishop : De Gea Masih Kiper Terbaik

Bishop : De Gea Masih Kiper Terbaik

Liputanbola.id – Nathan Bishop, penjaga gawang muda Man United memuji seniornya di klub raksasa Liga Inggris itu. Meskipun dalam beberapa musim terakhir performa De Gea terlihat menurun bersama Manchester United, walaupun begitu, dirinya disinyalir masih merupakan pemain terbaik yang dimiliki “Setan Merah” saat ini.

Bishop menyebutkan bahwa De Gea masih merupakan kiper terbaik di dunia saat ini.

Berstatus sebagai penjaga gawang terbaik yang pernah disematkan pada dirinya, status itu mulai luntur seiring dengan sejumlah blunder yang dilakukan De Gea. Di Timnas Spanyol pun De Gea tidak menjadi kiper utama.

Tetapi hal itu tidak  mengubah pandangan Nathan Bishop terhadap seniornya itu. Ia menilai bahwa mantan kiper Atletico Madrid tersebut masih merupakan salah satu kiper terbaik dalam urusan menjaga gawang Manchester United.

“Dia (De Gea) benar-benar pemain yang luar biasa. Dia memiliki ketenangan dan juga kestabilan, ia memiliki segalanya. Apapun yang ia lakukan di setiap pertandingan benar-benar layak untuk dikagumi,” puji Bishop.

“Dia juga masih cukup muda namun ia sudah memiliki karakter yang kuat. Ketika anda berada di didekatnya, anda akan bisa merasakan aura positif muncul darinya. Ia juga selalu menyempatkan waktu untuk membantu kami para kiper muda,” tutup kiper yang masih aberusia 20 tahun tersebut.

Previous Kemungkinan Bagi Liverpool Pecahkan Dua Rekor

Next Maradona : Messi Dan Ronaldo Bukan Pemain Terbaik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *