Bintang Rennes Berikan Isyarat Gabung PSG


Bintang Rennes Berikan Isyarat Gabung PSG

Bintang Rennes Berikan Isyarat Gabung PSG

Bek kanan Rennes, Hamari Traore memberikan kode kalau ia akan segera merapat ke PSG pada musim panas ini.

Pemain bola asal Mali tersebut, pada musim ini benar-benar mampu menarik perhatian sejumlah klub besar di Eropa lewat aksinya yang mengesankan di lini belakang. Bahkan dengan penampilannya itu, kini timnya menempati urutan ke 3 klasemen akhir di Liga Prancis dengan raihan 49 poin.

Akan tetapi dari sekian banyak klub yang melamar sang pemain, PSG yang paling menunjukkan keseriusannya. Hal ini dikarenakan bek kanan andalan mereka, Thomas Meunier kontraknya akan segera berakhir pada bulan Juni nanti.

Kemudian ia kabarnya tidak ingin memperpanjang masa kerjanya di Parc des Princes. Sehingga pemain bola asal Belgia itu statusnya akan bebas transfer.

Traore bisa jadi pemain kunci di Les Parisiens

Tentu saja dengan kepergiannya Thomas Meunier, maka dapat memberikan Hamari Traore kesempatan untuk menjadi pemain kunci Les Parisiens di bawah arahan Thomas Tuchel musim depan.

Berbicara kepada L’Equipe, ia mengatakan kalau bermain untuk PSG adalah mimpinya, di mana ia menyebut adalah sebuah klub yang hebat. Jika ada klub besar tertarik dengannya, itu artinya ia sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik.

Namun sekarang ini, ia hanya ingin menyerahkan semua kepada agennya yakni Bakari Sanogo. Ia juga akan menunggu respon dan usulan dari presiden klub Rennes, Nicolas Holveck. Kemudian sang pemain juga mengungkapkan kalau ada sejumlah tawaran dari klub lain. Baginya ia ingin mendapatkan apa yang ia pantas dapatkan.

Bermain untuk Rennes musim ini, ia sudah tampil sebanyak 27 pertandingan di Liga Prancis dengan memberikan 5 assist dan mendapatkan 7 kartu kuning. Di Liga Europa ia sudah tampil 4 laga dengan 1 kartu kuning. Sedangkan di ajang lainnya, Coupe de la Ligue ia hanya mainkan 1 laga saja dan di Coupe de France sudah memainkan 5 pertandingan dengan mencetak 1 gol.

PSG Incar gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko

Paris Saint-Germain saait ini juga sedang berjuang keras untuk dapatkan gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko pada bursa transfer musim panas nanti.

Saat ini Bakayoko dipinjamkan oleh Chelsea ke AS Monaco. Masa peminjaman akan selesai pada akhir musim nanti.

Setelah itu Bakayoko akan kembali ke Chelsea. Namun, masa depannya di Chelsea sedang suram. Dia mungkin bisa saja mendapatkan tempat utama dalam skema yang diterapkan Pelatih Chelsea Frank Lampard.

Nah, hal itulah yang akan dimanfaatkan oleh PSG untuk memburu tanda tangan Bakayoko.

Previous Chelsea Ingin Bajak Miralem Pjanic, Tumbalkan Jorginho

Next De Sciglio Juga Menjadi Target Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *