BerandaLiga InggrisBintang Real Madrid Lucas Vazquez Diburu Tottenham Hotspur

Bintang Real Madrid Lucas Vazquez Diburu Tottenham Hotspur

Saat musim Liga Inggris 2019/2020 berakhir, manajer Jose Mourinho akan mencari pemain. Ia ingin meningkatkan performa skuad Tottenham Hotspur agar bisa bersaing untuk meraih trofi lagi.

Menurut Mundo Deportivo dan dikutip oleh Football Espana, Lucas Vazquez dari Real Madrid menjadi incaran Jose Mourinho yang ingin reuni dengan pemain asal Spanyol itu di London Utara.

Football Espana mengatakan bahwa Los Blancos membandrol Vazquez yang hanya bermain sebanyak 14 kali di Liga Spanyol musim ini di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane dengan harga sebesar 25 juta euro (403 miliar rupiah).

Vazquez adalah pemain tim cadangan selama Mourinho menjadi pelatih di Estadio Santiago Bernabeu, antara 2010 hingga 2013, sebelum promosi ke tim utama pada 2015.

Cedera, mengurangi performa sang pemain

Namun Vazquez telah berjuang melawan cedera dan kesulitan untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya pada musim 2019-20. Akhirnya Zidane pun mengurangi perannya di tim.

Pemain berusia 28 tahun tersebut hanya bermain 6 pertandingan di kompetisi La Liga bersama Real Madrid. Bahkan, ia berada di bangku cadangan hanya terhitung 8 kali. Meski demikian, ia telah mencetak 2 gol selama kompetisi Liga Spanyol.

‘Itu pasti luar biasa, saya ingin bermain di MLS suatu hari nanti,’ kata Lucas Vazquez kepada ESPN.

‘Saya suka bola basket. Saya suka timnya Lebron James.’

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Mourinho berharap mendapat manfaat dari ketidakpastian masa depannya. Berharap bisa membawanya ke London Utara menjelang musim 2020-21.

Jika The Lilywhites bisa mendapatkan Vazquez dengan harga yang sedikit lebih murah, 17 juta euro (274 miliar rupiah) seperti yang disebutkan oleh Football Espana, maka mereka akan mau berbisnis dengan harga itu.

Dengan kontrak Vazquez di Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2021, jadi sangat mungkin bahwa Los Blancos akan berusaha mencapai kesepakatan untuk pemain sayap muda itu. Real Madrid juga akan bisa menghemat tagihan gaji pemain mereka.

Tenggelam bersamaan datngnya pemain baru

Sebagai informasi, sang pemain mengaku tumbuh mengidolakan Los Blancos, dengan menyebut nama Luis Figo sebagai sosok idolanya di masa kecil dulu. Bermain di posisi yang sama, Vazquez mengaku selalu melihat video permainan dari mantan bintang Portugal itu, bahkan hingga saat ini

Sebetulnya, Lucas Vasquez  menjadi pilihan utama Zinedine Zidane pada awal musim. Namun, sejak kedatangan wonderkids Brazil, Rodrygo Goes dan Vinicius Junior, membuat dirinya untuk berada di kursi cadangan dalam beberapa waktu terakhir.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini