Bintang Nigeria Ini Tolak Lamaran Manchester United


Bintang Nigeria Ini Tolak Lamaran Manchester United

Bintang Nigeria Ini Tolak Lamaran Manchester United

Gelandang bertahan milik Leicester City ini ogah melanjutkan karier sepak bola bersama raksasa Liga Inggris, Manchester United pada musim panas nanti.

Sejak didatangkan dari Genk pada tahun 2016 lalu, Wilfred Ndidi memang telah menjadi pemain kunci bagi The Foxes. Berkat performa gemilanganya itu, mereka mampu bersaing dengan sejumlah klub papan atas dalam beberapa musim terakhir ini.

Sedangkan performa mengesankan musim ini di bawah arahan Brendan Rodgers. Di mana dengan membawa Leicester menempati peringkat ketiga klasemen telah memicu spekulasi masa depannya di King Power Stadium.

Awalnya Arsenak kini MU

Awalnya, Arsenal adalah klub yang ingin mendaratkan pemain tim nasional Nigeria itu pada musim panas nanti. Sedangkan laporan terbaru, Manchester United yang kini di latih Ole Gunnar Solskjaer itu kabarnya sangat serius mau menggaet pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Setan Merah musim depan sangat berambisi menjadi salah satu klub yang ingin menjadi penantang gelar juara Liga Inggris. Sehingga dengan mendatangkanya ke Old Trafford, diyakini lini tengah mereka akan menjadi sangat kuat.

Wilfred masih ingin di Leicester

Berbacara kepada ESPN, Wilfred Ndidi mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati kariernya di Leicester. Ia juga menyebut masih mempunyai kontrak dengan klub.

Di mana ia juga mengungkapkan terus belajar dan berusaha meningkatkan penampilan setiap harinya dan ia menegaskan merasa baik berada di Leicester. Jadi, ia menilai tak perlu pergi ke mana pun.

Wilfred Ndidi sendiri pada musim ini telah bermain sebanyak 29 laga dan telah mengemas 2 gol. 23 diantaranya ia sudah tampil di Liga Inggris. Sedangkan secara keseluruhan, ia sudah bermain 213 pertandingan dan membukukan 15 gol.

Previous PSSI Akan Mendapatkan Dana Yang Besar Dari FIFA

Next Wabah Corona Bikin Gelisah, Neymar Rindu Bermain Sepak Bola

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *