Bintang Muda Villarreal Beri Isyarat Gabung Chelsea


Bintang Muda Villarreal Beri Isyarat Gabung Chelsea

Bintang Muda Villarreal Beri Isyarat Gabung Chelsea

Pemain muda Villarreal, Samuel Chukwueze memberikan kode bakal segera memperkuat Chelsea.

Pemain sepak bola asal Nigeria tersebut, dalam beberapa musim terakhir ini memang telah tampil sangat mengesankan. Total ia sudah mencetak 12 gol dari 68 laga yang ia sudah mainkan di semua kompetisi selama bermain di skuad utama dalam dua musim terakhir ini.

Dengan performanya yang tengah naik daun itu, maka sejumlah klub besar dilaporkan tertarik untuk memboyongnya. Bahkan, sebelumnya ia hampir saja bergabung ke Arsenal.

Chukwueze mengidolakan Klub Chelsea

Kendati gagal merumput bersama The Gunners, tetapi Samuel Chukwueze tetap sangat terbuka untuk bergabung ke Chelsea. Sebab, winger bertalenta muda itu mengakui The Blues adalah klub favoritnya.

Apalagi, klub asal London Barat tersebut yang kini dilatih oleh Frank Lampard benar-benar sangat mengandalkan para pemain muda. Bahkan sejumlah nama-nama senior macam Olivier Giroud dan Pedro sempat tersingkir dari skuad utama Chelsea.

Berbicara di Instagram Live, Chukwueze mengatakan bahwa tim favoritnya di Inggris adalah Chelsea. Ia bahkan menyebut sebagai pendukung Chelsea ketika masih muda.

Tak hanya itu saja, tetapi pemain asal Nigeria tersebut juga mengungkapkan bahwa ketika Chelsea kalah di Liga Champions melawan Manchester United, dirinya mengakui menangis sepanjang malam.

Masih miliki kontrak Villarreal hingga 2023

Kini, Samuel Chukwueze sendiri masih mempunyai kontrak dengan Villarreal sampai tahun 2023 mendatang. Dan pada musim ini sang pemain telah bermain di La Liga sebanyak 26 laga dan membukukan 3 gol. Lewat penampilan itu, ia juga berhasil membawa klubnya saat ini menempati peringkat ke 8 klasemen sementara dengan mengemas 38 poin.

Tentu saja, jika ia bergabung ke Stamford Bridge, maka Lampard akan dibuat pusing. Sebab, mereka sudah mempunyai winger berkualitas seperti Pedro, Willian dan Callum Hudson Odoi.

Previous AC Milan Telah Membuat Marco Giampaolo Gagal

Next PSG Hadapi Barcelona untuk Mendapatkan Alex Telles

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *