Bintang Muda RB Salzburg Diburu Klub Liga Inggris


Bintang Muda RB Salzburg Diburu Klub Liga Inggris

Bintang Muda RB Salzburg Diburu Klub Liga Inggris

Leicester City tertarik untuk mendatangkan pemain muda ini dari RB Salzburg pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, The Foxes berpeluang besar akan kehilangan salah satu pemain kuncinya yakni James Maddison. Di mana pemain lini tengah asal Inggris itu kabarnya akan segera melanjutkan karier sepak bola di Manchester United.

Tentu saja minat besar kubu United, lantaran mereka tengah membutuhkan pemain lini tengah yang berkualitas. Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 23 tahun itu akhir-akhir ini dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak baru di King Power Stadium. Sang pemain juga masih tertarik untuk tetap bertahan di bawah arahan Brendan Rodgers.

Namun, The Sun melaporkan Leicester sudah mempunyai penggantinya apabila pihak klub dan James Maddison tidak menemui kata sepakat yang tepat. Dan nama Dominik Szoboszlai yang kini bermain untuk RB Salzburg dianggap sebagai pengganti yang sesuai.

Laporan itu juga menyebut, bahwa pemain sepak bola berusia 19 tahun tersebut juga diminati oleh klub Liga Inggris lainnya seperti Arsenal dan Chelsea. Sedangkan raksasa Liga Italia seperti Inter Milan dan Juventus diam-diam juga berminat untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas nanti.

Agen Scoboszlai inginkan ia tetap di RB Salzburg

Bahkan agen sang pemain, Matyas Esterhazy memastikan kliennya memang tengah menjadi incaran klub besar. Kendati begitu ia ingin agar Dominik Szoboszlai bisa tetap fokus bersama klubnya untuk menjuarai Liga Austria musim ini.

Berbicara kepada The Sun, ia mengatakan ada beberapa opsi yang hebat dan Inggris tentu saja merupakan pilihan yang sangat bagus untuk masa depan sang pemain. Tapi baginya yang terpenting adalah selamat dari krisis saat ini dan kemudian menyelesaikan musim ini. Ia juga berharap agar klub kliennya bisa menjadi juara.

Sementara pemain asal Hongaria tersebut musim ini sudah tampil sebanyak 29 laga di semua kompetisi. 17 diantaranya ia mainkan di liga domestik. Total Dominik Szoboszlai  telah membukukan 9 gol di semua ajang.

Previous Lampard Bujuk Wonderkid Chelsea Tolak Tawaran Pinjaman

Next Coutinho Di Banderol Murah, Chelsea Tetap Urungkan Diri

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *